Pelajar di Baturaja Nyaris Tewas Disenggol Kereta Api

Pelajar di Baturaja Nyaris Tewas Disenggol Kereta Api

--

BATURAJA TIMUR- Seorang pelajar Ps berusia 11 tahunwarga Rt 01 kelurahan saung naga kecamatan BATURAJA barat tertabrak kereta saat sedang bermain di perlintasan kereta api. Jumat, (7/4).

 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan Arif, kejadian tersebut saat korban lagi asik bermain layang-layang di lokasi kejadian di perlintasan KM 227+7/8 kelurahan saung Naga.

 

"Korban saat bermain tak menyadari ada kedatangan kereta api kuala stabas, yang berangkat dari tanjung karang menuju ke stasiun kertapati palembang," ungkapnya.

BACA JUGA:Pecinta Alam Se OKU Galang Bantuan, Kesini Tujuannya

Selanjutnya, Korban tersenggol kereta Api, hingga terpental dan mengalami luka memar dibagian tubuh dan pecah kepala . Masih Kata Kapolres OKU, korban selanjutnya dibawa ke rumash sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

 

"Beruntung nyawa korban masih selamat, namun terdapat beberpa luka akibat dari perisitiwa itu," urai Arif.

BACA JUGA:Plis Jangan Sedih, Tahun Ini Lowongan CPNS Di OKU Absen

 Korban berhasil di evakuasi ke rumah sakit dan mendapatkan pertolongan akibat luka yang dialaminya, yaitu mengalami luka robek dibagian kepala hingga perlu dilakukan tindakkan medis sebanyak 20 jahitan.

 

"Tadi kita berserta rombongan telah meninjau lokasi dan langsung menuju ke rumah sakit untuk memastikan keadaan korban yang masih pelajar itu, dan kondisinya terkini sedang dalam perawatan medis," tutupnya.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: