Sangking Gemarnya, Warganet Rela Mau Utang ke Pinjol untuk Nonton Konser Coldplay

Sangking Gemarnya, Warganet Rela Mau Utang ke Pinjol untuk Nonton Konser Coldplay

-Ilustrasi/Coldplay-Eris Art/okes-

OKES.CO.ID-Seperti yang sudah kamu ketahui tidak lama lagi band papan atas asal London, Inggris akan menggelar konser di senayan Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Namun antusias penggemar malah sudah tampak dimulai dari saat ini. 

 

Buktinya mereka  mau utang ke Pinjol untuk boking tiket konser tersebut. Sementara harga TIket yang dijual dimulai dari harga Rp 800 ribu hingga ada yang mencapai Rp 11 juta rupiah. Sebab itu, harga yang cukup terbilang  merogoh kocek itu membuat para penggemar yang hanya sebatas pendapatan UMP nekat mau pinjol.

 

Hal itu tampak berdar di Twitter yang diposting oleh akun @mau saat menanyakan info tiket coldplay. "Info pinjol buat nonton coldplay," tulisnya. Tweet itu pun langsung direspon warganet dengan menyebutkan bahwa ada temennya yang sudah mau melakukan pinjol untuk menonton coldplay. 

 

"Miris banget, temen gue bela-belain pinjol untuk nonton konser Coldplay," cuit @WEf.

 

 

Ternyata OJK Merespon terkait cuitan para warganet dengan meberikan himbauan agar para warganet yang mau pinjol untuk tidak memilih pinjol ilegal kalau tidak mau nyesel dikemudian hari.

 

"Auto nyesel, jangan sampai pakai pinjol online...gara-gara nonton konser kamu terjebak pinjol ilegal," himbau @OJKindonesia.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum berikut ini ciri-ciri pinjol ilegal diantaranya yaitu, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: