Anak Kiki Amalia Kebanjiran Endorse Diusia Satu bulan

Anak Kiki Amalia Kebanjiran Endorse Diusia Satu bulan

--

OKES- NEWS-HIBURAN,  Aura bahagia tengah menghiasi keluarga Kiki Amalia dan Agung Nugraha sejak mereka disambut oleh kelahiran putri mereka, Aleesya Putri Keshalia, pada 28 Februari 2024. 

Meskipun baru berusia satu bulan, Aleesya telah menjadi pusat perhatian dengan banyaknya tawaran endorsement yang datang, bahkan sejak masa kehamilan.

Kiki dengan tulus bersyukur atas rezeki yang datang bersama kelahiran putri mereka. Dia mengungkapkan bahwa Aleesya telah mendapatkan banyak tawaran endorsement sejak masih dalam kandungan, yang sangat memperindah kebahagiaan keluarga mereka.

“Alhamdulillah sudah banyak yang endorse. Jadi, kami bersyurkur sekali anak membawa rezeki,” kata Kiki Amelia.

Untuk menjawab tawaran tersebut, Kiki telah membuatkan akun Instagram khusus untuk Aleesya agar dia dapat membagikan momen-momen istimewa sehari-harinya. 

BACA JUGA:Sepakat Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan

Meskipun awalnya mereka ingin menjaga privasi anak mereka, Kiki berharap bahwa dengan memperlihatkan Aleesya, akan banyak orang yang mendoakan kebahagiaan dan keselamatan putri mereka.

Selain itu, Kiki juga merasa beruntung karena mendapat dukungan penuh dari suaminya dalam merawat Aleesya. 

Agung Nugraha selalu siap membantu Kiki dalam setiap momen merawat putri kesayangan mereka. Keharmonisan dalam hubungan suami istri ini membuat Kiki merasa sangat bahagia.

BACA JUGA:Baru Rilis, Film Indonesia

Kiki Amalia dan Agung Nugraha menikah resmi pada 27 November 2022, dan kelahiran Aleesya menjadi titik bahagia baru dalam perjalanan rumah tangga mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: