Baru Rilis, Film Indonesia "Ratu Adil" yang Dibintangi Dian Sastrowardoyo, Hanya untuk 18 Tahun ke Atas

Baru Rilis, Film Indonesia

Seru, film Ratu Adil dengan pemeran utama Dian Sastrowardoyo untuk usia 18 tahun ke atas--

Baru Rilis Film Indonesia "Ratu Adil" yang Dibintangi Dian Sastrowardoyo, Hanya untuk 18 Tahun ke Atas  

OKES.NEWS - Salah satu film Indonesia terbaru tahun 2024 yang seru untuk di tonton adalah "Ratu Adil", film ini tayang di platform langganan berbayar Vidio.

Ratu Adil sendiri merupakan film dengan genre drama, dan crime.

Tentunya film ini akan menghadirkan tontonan dengan aksi laga yang menegangkan dengan tembak menembak dan kisah menyentuh.

Mulai tayang pada tanggal 29 Februari 2024, film Ratu Adil ini telah berjalan sebanyak 3 episode, dari jumlah 8 episode dijadwalkan akan tayang nantinya.

Sebelum ke bagian pemeran dan sinopsis perlu kalian ketahui juga bahwa film ini di sutradarai oleh Tommy Dewo yang pernah sukses menggarap film Serigala Terakhir 2 dan Paradise Garden, serta Ginanti Rona yang juga ikut menggarap Paradise Garden bersama Tommy Dewo yang disatukan kembali pada film Ratu Adil ini.

Untuk Pemeran, Film ini tidak main-main, menggaet aktor dan aktris papan atas Indonesia yaitu Dian Sastrowardoyo.

Siapa sih yang tidak kenal aktris cantik ini yang terkenal pada film pasir berbisik dan film Ada Apa Dengan Cinta saat dia memerankan Cinta.

BACA JUGA:Seram, Ini Film Horor Terbaru 2024

BACA JUGA:Link Film Grup Channel Telegram Tayang di Netflix, Buat Temani Puasamu

Ikut bermain dalam film ini juga yaitu Ira Wibowo yang telah berpengalaman berada di industri perfilman Indonesia dari tahun 1984 dengan film pertamanya yaitu Pencuri Cinta.

Serta aktor dan aktris lainnya seperti Nino Fernandez, Donny Damara, Hana Malasan, Muhammad Khan, Abdurrahman Arif, Khiva Iskak, Andri Mashadi, Budi Ros yang turut menghiasi film ini.

Oke mari kita ke sinopsis cerita dari film ini. Menurut informasi yang didapat dari situs resmi film ini ditayangkan Vidio cerita ini berpusat pada Lasja yang harus ikut terlibat dalam konflik bisnis mafia dari keluarganya yang mau tidak mau dia haris melindungi keluarganya.

Lasja sendiri adalah anak dari seorang pebisnis Sembilan Naga yang harus mempertaruhkan hidupnya untuk melindungi keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: