TAKUT FITNAH!, Desta Disebut Sering Gonta Ganti Cewe, Netizen Percaya?

TAKUT FITNAH!, Desta Disebut Sering Gonta Ganti Cewe, Netizen Percaya?

tangkapan layar--

HIBURAN-OKES.CO.ID-- Semakin Kesini, setelah Desta Mahendra  melayangkan gugatan peceraian terhadap sang istri, Natasha Rizki, goncangan rumah tangga pasangan seleberiti itu makin dideru isu-isu baru.

 

Pasalnya, Desta Mahendra dituding sering melakukan gonta-ganti pasangan. Hal itu diungkapkan oleh seorang Netizen di dalam kolom komentar yang mebagikan postingan terkait pasangan selebitis itu.

 

Akun isengajah047 yang mengaku tinggal satu apartemen dengan Desta membongkar tabiat suami Natasha Rizki ini yang diketahui dari satpam yang menjaga apartemen mereka.

BACA JUGA:Farhana Nariswari Terpilih Menjadi Puteri Indonesia 2023

"Lagi ramai banget berita tentang isu cerai Desta Aca. Meanwhile si Desta tuh tetangga 1 apartement gue, kata satpam udah 5 tahun di sini dan sering banget gonta ganti cewek di 5 tahun terakhir," tulisnya di ketrangan postingan yang dibagikan di tiktok. Minggu,( 21/5).

Bahkan pengunggah tersebut juga menuliskan kata-kata yang menegaskan bahwa kedua pasangan itu tak mungkin kembali rujuk. 

 

"Terus kalian netizen budiman pada berharap Aca Desta masih bisa rujuk gitu? Is that even forgivable? menormalisasi gonta ganti pasangan," jelasnya.

BACA JUGA: BERINOVASI !!! Kantor Pos Siap Layani Pinjaman Hingga Rp 250 Juta

Namun, terkait postingan yang menuai ragam komentar hingga artikel ini ditulis belum ada pernyataan dari Desta soal postingan yang lagi Rame di Tiktok tersebut. 

BACA JUGA:Apa itu El Nino dan La Nina ? Dampak Fenomena yang bikin Panas Dingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: