Wisata Danau Ranau: Pantai Bidadari Tak Pernah Sepi, Ternyata Ini Daya Tariknya

Wisata Danau Ranau: Pantai Bidadari Tak Pernah Sepi, Ternyata Ini Daya Tariknya

Suasana pantai Bidadari yang tampak ramai saat libur akhir pekan. -Foto : Hamdal Hadi/Harian OKU Selatan.-

OKU SELATAN-Destinasi wisata Danau Ranau yang terletak dikawasan Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU SELATAN khususnya Pantai Bidadari ramai terus dikunjungi para wisatawan lokal maupun dari luar kota, Minggu (21/5/2023)

 

Panorama yang indah dan asri membuat para wisatawan kian semakin berah berdatangan ke destinasi tersebut. Dengan beragam permainan yang disediakan dilokasi wisata destinasi pantai bidadari tersebut.

BACA JUGA:Peluang Bisnis Ternak JANGKRIK ! Bisa Hasilkan Rp3 Juta Perbulan,Modal Terjangkau

Ita salah datu pengunjung, menerangkan bahwa dirinya merasa senang datang ke tempat ini, karena tempatnya bagus, indah, asri, dan masih alami.

 

“Disini juga banyak sekali berbagai permainan seperti, jetski, banana, perahu donat, papan selancar, dan berbagai permainan lainnya, sehingga tambah menyenangkan disaat berwisata,” ungkap Ita.

 

Selain itu juga, dirinya mengaku saat ini kian semakin senang berlibur di destinasi wisata pantai bidadari lantaran sudah semakin berkembang.

BACA JUGA:Dinas KB: Bahaya Nikah Usia Dini

“Tempatnya luas dan banyak sekali permainannya, kebetulan cuaca hari sangat cerah, jadi enak untuk berlibur menghilangkan penat,” tuturnya.

 

Yuli, wisatawan lainnya asal Baturaja, juga menambahkan bahwa dirinya bersama keluarga secara sengaja berlibur diakhir pekan menuju Danau Ranau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: