VIRAL !!! Penampakan Manusia 'Zombie' di Philadelphia Akibat Epidemi Narkoba

VIRAL !!! Penampakan Manusia 'Zombie' di Philadelphia Akibat Epidemi Narkoba

tangkapan layar-Urban Visual2.0 /ist-

INTERNASIONAL-OKES.NEWS, Penggunaan Narkoba di Amerika sangatlah menakutkan. Bahkan di Philadelphia, Amerika Serikat Orang-orang tampak seperti zombie, imbas dari penyalahgunaan obat-obat terlarang di wilayah tersebut. 

Dalam sebuah video yang diposting di tiktok oleh akun Urban Visual2.0 merekam adegan setiap individu pengguna obat terlarang di area tersebut. 

Puluhan orang tersebut ternyata merupakan korban akibat epidemi Narkoba di Philadelphia, Amerika. Mereka berjalan dan berkumpul dan terlihat seperti zombie. Menyeramkan melihat cara mereka beraksi.

BACA JUGA:SIMAK !!! 6 Ide dan cara Kreatif untuk merayakan ulang tahun pacar

Mereka seperti orang kerasukan, berhalusinasi dan tidak sadarkan diri. Itu bukanlah akibat dari serangan maklukh gaib akan tetapi efek dari penggunaan obat-obatan terlarang yang berlebihan.

Philadelphia adalah sebuah kota di negara bagian Pennsylvania, Amerika Serikat. Kota ini merupakan salah satu kota terbesar di Amerika Serikat dan memiliki sejarah yang kaya serta banyak destinasi wisata menarik.

Namun belakangan ini tampak seperti tak teratur dampak dari semua itu kini Philadelphia dikenal sebagai kota yang tercatat sebagai kota dengan tingkat kriminalitas sangat tinggi.

Para pecandu ini diketahui menggunakan Lebih dari 90 persen heroin yang sekarang ditemukan di Philadelphia mengandung xylazine, atau 'tranq'.

BACA JUGA:ASTAGHFIRULLAH, Gadis asal Sulteng Diduga Digilir Oknum Brimob dan 10 Lelaki Termasuk Kades

Xylazine adalah obat yang termasuk dalam kategori agen sedatif dan analgesik yang digunakan pada hewan. Obat ini bekerja dengan menghambat aktivitas sistem saraf pusat, menghasilkan efek penenang, relaksasi otot, dan analgesia (penghilang nyeri).

Penggunaan obat ini pada manusia dapat berbahaya dan tidak disetujui oleh lembaga pengawasan obat seperti FDA (Food and Drug Administration) untuk penggunaan manusia.

BACA JUGA:VIRAL!! Pidato Munjizun, Pemuda Asal Lombok Saat Raih Gelar Doktor di AS Bikin Warganet Tak Kuasa Tahan Tangis

Penggunaan obat ini pada manusia dapat menyebabkan efek samping yang serius dan berbahaya, termasuk depresi pernapasan, tekanan darah rendah, gangguan irama jantung, dan penurunan kesadaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: