36 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi Paskibraka Tahun 2023 Tingkat Kabupaten OKU, Ini Daftar Lengkapnya

36 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi Paskibraka Tahun 2023 Tingkat Kabupaten OKU, Ini Daftar Lengkapnya

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah saat pengukuhan Paskibraka OKU di Gedung Kesenian Baturaja.-Foto: Ist.-

Daftar Lengkap Nama 36 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten OKU 2023 

BATURAJA- OKES.NEWSTerhitung sejak  18 Februari 2023 sampai dengan 10 Mei 2023 Pemkab OKU menyelengarakan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2023.

Seleksi berlangsung beberapa tahapan sesuai Peraturan BPIP Nomor 3 Tahun 2022, dimana tahapan terakhir adalah tahapanTes Seleksi Peraturan Baris Berbaris (PBB), Tes Seleksi Kesamaptaan, dan Tes Seleksi Kepribadian yang menyisakan 91 Calon Paskibraka terdiri dari 60 Putra dan 31 Putri.

BACA JUGA:Tiga Paskibraka asal OKU Lolos Tingkat Provinsi

Hasilnya, tiga perwakilan pasukan pengibar  bendera (Paskibraka) asal Kabupaten Ogan Komering ulu (OKU) sukses  lolos seleksi tingkat Provinsi Sumsel.  Mereka adalah M Zacky dari SMAN 4 OKU, Gesya Bilbina Adrein dari SMAN 1 OKU dan Wilujeng Ayu Shafitri dari SMKN 3 OKU.

"Yang lulus ada tiga orang. Yakni dua orang wanita dan satu orang pria," ungkap Dharmawan Irianto PJ Sekda OKU yang sekaligus Pembina utama muda PPI OKU.

BACA JUGA:Paskibraka OKU Sukses Kibarkan Bendera, Dispora OKU Beri Penghargaan

Saat ini Hasil Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ulu terpilih sejumlah 36 Orang, terdiri dari 18 Putra dan 18 Putri sesuai dengan perengkingan pada sistem aplikasi dan Keputusan  bersama Tim Seleksi Paskibraka pada Selasa, 6 Juni 2023.

"Semoga para Paskibraka yang sudah dinyatakan lulus dapat menjalankan tugas sebaik mungkin pada Upacara hari kemerdekaan 2023 nanti," tukasnya.(r15)

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Targetkan Lindungi 1300 Ekor Hewan Ternak, Fokus Pantau Kiriman dari Luar Daerah

 

DAFTAR PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS DALAM SELEKSI PASKIBRAKA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TINGKAT KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TAHUN 2023

PUTRA

1 PRATAMA DIRTA, SMA N 01 OKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: