KEREN ! Penampilan Putri Ariani tak hanya bikin satu studio America's Got Talent menangis haru

KEREN ! Penampilan Putri Ariani tak hanya bikin satu studio America's Got Talent menangis haru

tangkapan layar-foto ist-

Raih Golden Buzzer di America's Got Talent, Putri Ariani Trending Twitter

HIBURAN- OKES.NEWS-Belakangan nama penyanyi asal Indonesia Putri Ariani berhasil menyita perhatian juri dan publik dunia karena penampilannya yang memukau.

Atas peraihannya itu, nama Putri Ariani Trending di twitter. dan menjadi sorotan Netizen.

Pasalnya, Penyanyi asal Indonesia itu langsung mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell yang menjadi salah satu juri dalam acara itu.

Bukan hanya itu, Simon Cowell bahkan menilai Putri sebagai salah satu penyanyi terbaik yang pernah tampil di America's Got Talent.

Penampilan Putri Ariani tak hanya membuat satu studio America's Got Talent menangis haru, namun juga jutaan penonton di luar studio juga tak kuasa menahan rasa haru, baik itu melalui saluran youtube, TikTok, Instagram dan media tayang lainnya.

 

Penonton itu tak hanya berasal dari Indonesia, tapi merata hampir seluruh dunia juga menyaksikan program internasional yang melibatkan musisi hebat sekelas Simon Cowell.

Apa itu Golden Buzzer?

Ternyata Golden Buzzer mempunyai kelebihan tesendiri. Golden Buzzer merupakan tombol yang ada di antara para juri bila itu ditekan pertanda mereka menemukan bakat yang mengesankan.

 Apabila kontestan mendapatkan Golden Buzzer dari juri atau pembawa acara, maka ia bisa langsung ke babak Live Show, meski ada juri lain menekan tombol merah.

Keuntungan mendapatkan Golden Buzzer menjadi incaran para kontestan di America's Got Talent.

 

Siapa Putri Ariani?

Putri Ariani pernah keluar sebagai pemenang Indonesia's Got Talent season 2 pada 2014. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: