Jambret Bertato di OKU Timur Ganas Saat Beraksi Keok Setelah Diringkus

Jambret Bertato di OKU Timur  Ganas Saat Beraksi Keok Setelah Diringkus

--

OKU TIMUR-OKES.NEWS - Dua aksi Jambret bertato yang beraksi di jalan Irigasi desa Harjowinangun Kecamatan Belitang I Kabupaten OKU Timur provinsi Sumatera Selatan akhirnya keok ditangkap Polisi.

Keduanya melancarkan aksinya pada hari senin pagi tanggal 19 Juni 2023 pada pukul 09:00 Wib.

Korbannya yang masih pelajar warga desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang I harus rela kehilangan tas berisikan dua unit handphone sebesar Rp, 3 juta rupiah.

Kejadiannya bermula saat korban bersama dengan adiknya sedang berjalan kaki dari membeli jajanan di warung yang tidak jauh dari lokasi TKP.

BACA JUGA:NGERI!! Cari Rongsokan di Sungai, Abu Bakri Temukan Barang Berbaya untuk Perang

Tiba-tiba melintas kedua pelaku yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor tanpa plat Polisi mendekati korban.

Kemudian salah satu pelaku langsung menarik paksa tas milik korban, Korban yang kaget lantas berteriak dan ditolong warga sekitar.

Namun kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi berhasil meloloskan diri menuju arah desa Tanjung Raya Kecamatan Belitang I Kabupaten OKU Timur.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Belitang I untuk ditindak lanjuti.

BACA JUGA:Warga OKU Temukan Bom Granat Tangan di Dasar Sungai Ogan Saat Sedang Cari Rongsokan, Bukan yang Pertama Kali

Atas laporan Korban Polsek Belitang I bergerak cepat dan berhasil menangkap kedua pelaku pada hari rabu tanggal 21 juni 2023 tepat pukul 14:00 Wib.

Tim Reskrim Polsek Belitang 1 Polres OKU Timur Polda Sumsel yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Sudono berhasil menangkap kedua pelaku mengatakan, Setelah dilakukan penyelidikan kedua pelaku berhasil ditangkap dirumahnya masing-masing.

Kedua pelaku yang memakai tato ditubuhnya ini berhasil ditangkap adalah TO (29 ) warga Puncak IV Desa Gumawang, Kecamatan Belitang I dan rekannya DA (24) warga Desa Gumawang, Kecamatan Belitang.

BACA JUGA:Tak Datang Saat Jadwal Pelantikan Pertama Menjadi Staf Ahli, Dr Achmad Tarmizi Bantah Kecewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: