Even Festival Danau Ranau Resmi Ditutup, Sampai Bertemu Di FDR XXIV 2024

Even Festival Danau Ranau Resmi Ditutup, Sampai Bertemu Di FDR XXIV 2024

SUKSES: Suasana acara penutupan Festival Danau Ranau (FDR) XXII Tahun 2023 di Kabupaten OKU Selatan, Minggu (25/6). (Foto: IST)--

BACA JUGA:Manfaatkan Libur Cuti Idul Adha 2023 Inilah 5 Tempat Camping di Kabupaten OKU

Event skala Nasional ini juga yang menurutnya ditargetkan juga harus sukses. Hal ini juga cukup diyakininya, jika melihat antusias pendaftar di event SRGF saat ini juga sudah cukup ramai dari para goweser seluruh Indonesia. 

"Hingga saat ini, sudah mencapai 1800 pendaftar, dan kita yakini gelaran yang SRGF juga bertepatan dengan hari jadi Kemerdekan RI tersebut akan semakin ramai," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan, Jos Akherman mengatakan jika, gelaran FDR tahun 2023 ini memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini, pihaknya mengemas event FDR semakin menonjolkan dalam sisi seni, adat istiadat dan budaya OKU Selatan.

"Selain ada seperti pentas seni dan budaya, kita juga ada gelaran-gelaran berkaitan budaya. Seperti lomba fashion show pakaian adat, lomba perahu cadik, melibatkan para pemangku-pemangku adat di kegiatan- kegiatan dan lainnya. Alhamdulilah di event FDR ini semua berjalan dengan sukses," ungkapnya. (end)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: