Sriwijaya FC Mulai Panaskan Mesin Hadapi Kompetisi Liga 2 dan Piala Indonesia musim 2023

Sriwijaya FC Mulai Panaskan Mesin Hadapi Kompetisi Liga 2 dan Piala Indonesia musim 2023

-foto ist-

SFC Mulai Panaskan Mesin

PALEMBANG - OKES.NEWS - Sriwijaya FC mulai panaskan mesin untuk melakukan persiapan jelang hadapi kompetisi Liga 2 dan Piala Indonesia musim 2023. 

Tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut sudah menggelar latihan perdana di  Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (3/7). 

Ada 26 pemain mengikuti latihan perdana. Diantaranya 13 pemain masih trial. Mereka berusaha memberikan penampilan terbaik untuk bisa memikat hati pelatih kepala Muhammad Yusuf Prasetyo. 

BACA JUGA:Dandim O403 OKU Beri Kejutan Tumpeng

Selain itu, ada juga beberapa pemain muka lama. Diantaranya Habibi, Roby, Rahmat Juliandri, Rizki Berlianto, Alexandro, Tommy Darmawan, Akbar Zakaria, Reza Erlangga Aprilian, Hapit Ibrahim.

BACA JUGA:Info Terbaru, Kemenkes akan Perbanyak Beasiswa Dokter Spesialis, Ini Kuota dan Persyaratannya

Selanjutnya ada Erwanto Bajo (Madura United) , Fernando Figo (Persepasi Bekasi), Hernawan (Bangka), Jefri Apria Handoko (Pangkalpinang). 

Lalu M Sugeng (Pangkalpinang), Atang Kurniawan (PSAD Jasdam). Kemudian menantu Rahmad Darmawan, Erwin Tri Saputra (eks RANS Nusantara), 

Selain itu ada juga yang baru datang mantan pemain Sriwijaya FC musim kompetisi 2019 Rian Wiradinata yang duduk di tribun stadion. 

BACA JUGA:Nama Pemain yang Ikut Latihan Sriwijaya FC, Ada Menantu Rahmad Darmawan

"Akan Ada lagi pemain trial yang akan bergabung. Silahkan saja. Nanti kita lihat kemampuannya, " kata Pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusuf Prasetyo. 

Pelatih yang akrab disapa Yoyok tersebut menambahkan pihaknya akan mendatangkan beberapa pemain jebolan Liga 1.

Selain itu, pihaknya juga berencana mendatangkan pemain asing untuk arungi kompetisi musim ini. "Untuk pemain asing masih dalam proses pendekatan," pungkasnya.(Gsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: