Warga OKU Kecelakaan di Jalinsum Prabumulih-Palembang, Mobil Terbalik di Desa Segayam, Begini Kondisinya

Warga OKU Kecelakaan di Jalinsum Prabumulih-Palembang, Mobil Terbalik di Desa Segayam, Begini Kondisinya

Mobil yang dikendarai Idaman dan keluarga terbalik dan alami rusak parah setelah kecelakaan di Jalan Lintas Prabumulih-Palembang di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Minggu (9/7) sekitar pukul 16.00 WIB. (Insert) Korban Idaman menda-foto ist-

Sementara, Ketua RT 11, Komplek Perum GGS, Baturaja Timur, Mujito membenarkan jika yang mengalami kecelakaan di Gelumbang tersebut merupakan warga RT 11 di tempat mereka berdomisili. “Kalau sekarang tidak ada orang di rumahnya. Semuanya pergi berangkat ke Palembang,” ujarnya.

Salah satu tetangga korban mengatakan sempat melihat keluarga tersebut akan berangkat sekitar pukul 11.00 WIB. Dia mendapat penjelasan kalau keluarga Idaman akan berangkat ke Palembang. “Tadi aku nak ke Pasar sempat nanyo. Nak kemano Yuk (dengan Harti), nak ke Palembang,” ujarnya. 

Jumina tetangga yang juga masih keluarga korban mengatakan, Idaman dan Harti hendak ke Palembang mengantar cucunya pulang. Sejak sebelum lebaran Idul Adha cucunya tinggal sama Idaman. “Karena sudah akan masuk sekolah maka diantar ke rumah Yuyun (anak Idaman) di Palembang,” pungkas Jumina. (gsm)

BACA JUGA:Lakalantas di Sepancar Truk Tabrak Truk Begini Kronologisnya

BACA JUGA:Inilah Pengumuman Hasil Lulus Ujian Mandiri USMB UNSRI 2023, Berikut Biaya Daftar Ulang UKT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: