Warga OKU Kecelakaan di Jalinsum Prabumulih-Palembang, Mobil Terbalik di Desa Segayam, Begini Kondisinya

Warga OKU Kecelakaan di Jalinsum Prabumulih-Palembang, Mobil Terbalik di Desa Segayam, Begini Kondisinya

Mobil yang dikendarai Idaman dan keluarga terbalik dan alami rusak parah setelah kecelakaan di Jalan Lintas Prabumulih-Palembang di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Minggu (9/7) sekitar pukul 16.00 WIB. (Insert) Korban Idaman menda-foto ist-

Warga OKU Kecelakaan Jalinsum Prabumulih-Palembang , Mobil Terbalik di Desa Segayam, Begini Kondisinya

OKES.NEWS,  Hendak mengantar cucunya pulang ke Palembang, Idaman warga  Komplek Perum GGS Blok EC 10, Kecamatan Baturaja Timur,  Kabupaten OKU dan keluarga mengalami kecelakaan.

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Prabumulih-Palembang di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Minggu (9/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun, akibat kejadian tersebut, mobil Avanza BG 1052 FK yang dikendarai Idaman dan keluarga alami rusak parah.

Kemudian, sang sopir, Idaman mengalami luka robek di pipi sebelah kiri. lalu luka lecet di tangan kiri. Akibat luka-luka yang diderita, Idaman dirujuk ke RS Bunda Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Lakalantas di Sepancar Truk Tabrak Truk Begini Kronologisnya

BACA JUGA:Viral, Seorang Anak di Ogan Ilir Pergoki Ayah Diduga Berselingkuh

Kemudian, penumpang mobil Avanza BG 1052 FK, Harti Utami (50) mengalami memar bagian dada dan benjol di bagian kepala. Harti Utami juga dirujuk ke RS bunda Prabumulih. Sedangkan penumpang lainnya selamat.

Menurut informasi, kecelakaan tersebut diduga saat mobil Avanza BG 1052 FK yang di kemudikan oleh Idaman berjalan dari arah Prabumulih menuju Palembang.

Setibanya di tempat kejadian, diduga mobil yang di kemudikan Idaman berjalan terlalu kekiri. Sehingga masuk ke parit lalu terbalik yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang mobil Avanza BG 1052 FB mengalami luka-luka lalu di bawa ke Puskesmas Gelumbang.

"Mereka ini stau keluarga. TKP jalannya agak menikung ke kanan. Pengemudi diduga tidak fokus saat mengemudi," kata Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Suwandi SH MSi, Minggu (9/7).

BACA JUGA:PDAM Tirta Raja Baturaja Gandeng Kejaksaan Negeri 'Tagih' Masyarakat OKU yang Menunggak Iuran

BACA JUGA:Inilah Pengumuman Hasil Lulus Ujian Mandiri USMB UNSRI 2023, Berikut Biaya Daftar Ulang UKT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: