Berikut Daftar Crypto Populer yang Paling Dicari Tahun 2023, Adakah Aset Kamu Disini?

Berikut  Daftar Crypto Populer yang Paling Dicari Tahun 2023, Adakah Aset Kamu Disini?

ilustrasi-foto ist-

BLOCKCHAIN - OKES.NEWS- Berikut ini adalah daftar crypto populer yang paling di cari di tahun 2023.  Banyak yang telah berinvestasi dan melihat masa depan sebuah koin.

Meski saat ini, Perkembangan web 3.0 trerus berkembang dengan begitu banyak bermunculan jenis token atau pun kripto.

Namun perlu diingat. Tak ada jaminan dalam resiko yang diambil dalam terjun langsung ke dalam bisnis Kripto ( crypto ).

Meski pun banyak yang percaya  Kripto adalah jawaban untuk peluang di masa depan. 

Akan begitu tidak sedikit dari pemilik kripto yang jatuh bangun lantaran harga Kripto sangatlah flutuaktif. Jika ingin mengetahui apa saja Kripto yang sedang dicari saat ini pada tahun 2023. 

Kamu boleh saja menjadikan artikel ini dalam bentuk referensi. Namun demikian, tujuan artikel ini dibuat tidak untuk mengajak pembaca untuk melakukan transaksi.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas berikut daftara Kripto populer tahun 2023 seperti dilansir dari techreport.com.

Berikut ini serangkaian proyek populer dengan peluang pertumbuhan yang mengesankan:

1. Wall Street Memes ( WSM ) – Secara keseluruhan crypto meme baru terbaik yang dibuat oleh tim NFT Wall St Bulls yang terkenal. Dengan presale telah meningkatkan $ 12,4M sejauh ini, proyek meme ini bisa menjadi viral. CEO Twitter dan Tesla, Elon Musk, telah men-tweet WSM di media sosial yang telah memperoleh lebih dari 1 juta tampilan.

2. Thug Life ( THUG ) – Koin meme baru yang digerakkan oleh komunitas yang mengangkat lebih dari $ 330K dalam waktu kurang dari seminggu. Dengan tutup keras presale $ 2,058 juta, $ THUG memberikan presale satu putaran yang unik dengan harga token tetap $ 0,0007 USDT. Ini juga menawarkan 15% token untuk hadiah komunitas.

BACA JUGA:Pemerintah Larang Token Kripto Anang Diperdagangkan

3. yPredict ( YPRED ) – Platform perdagangan bertenaga AI dengan model prediksi untuk membantu pedagang crypto membuat keputusan yang lebih baik. $ 1,2 juta dibesarkan dengan token meningkat 70%.

 

4.Ecoterra ( ECOTERRA ) – crypto ramah lingkungan mendorong konsumen dan bisnis untuk mendaur ulang dengan memberikan hadiah token. Lebih dari $ 4 juta dibesarkan dalam presale-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: