Puluhan Anggota Polantas Polres OKU Bawa Sekop di Area Rawan Kecelakaan

Puluhan Anggota Polantas Polres OKU Bawa Sekop di Area  Rawan Kecelakaan

Tambal: tambal jalan berlubang di beberapa titik yang dinilai rawan kecelakaan dan kemacetan. -dok polres oku-

Puluhan Anggota Polantas Polres OKU Bawa Sekop di Area Rawan Kecelakaan BATURAJA-OKES.NEWS, Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti memerintahkan jajarannya, untuk melakukan tambal jalan berlubang di beberapa titik yang dinilai rawan kecelakaan dan kemacetan. Puluhan Satuan Polisi Lalulinta terlihat membawa sekop untuk mengangkat material koral menutupi jalan berlobang. "Kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polres OKU," ungkap Kasat Lantas. Kegiatan tersebut, sambung Kasatlantas, menurunkan beberapa personelnya langsung untuk menambal jalan berlobang tepatnya yang berada di pangkal jembatan Ogan 2 Baturaja, Rabu, (12/07).

BACA JUGA:Polisi Bongkar Mafia Penyelewengan BBM Subsidi dari SPBU, Dilakukan Sejak Tahun 2016 Siapa Saja yang Terlibat?

AKP Dwi Karti Astuti menambahkan , pihaknya juga mengimbau bahwa saat ini harus mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara. Baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. "Saat ini, Satlantas Polres OKU sedang melaksanakan Operasi Patuh Musi 2023 yang digelar selama 14 hari sejak 10 Juli 2023 kemarin," terangnya. Sasaran operasi patuh musi tahun 2023. Seperti diantaranya yakni mengemudi sambil menggunakan HP, pengendara dibawah umur, tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor baik depan maupun yang dibonceng.

BACA JUGA:Pria di OKU Timur Pamer 'Burung' saat Sedang Live Facebook, Warganet Resah, Polisi Bertindak, Nih Tampangnya Selain itu, Pengemudi/penumpang roda empat yang tidak menggunakan sabuk keselamatan, melanggar rambu marka, serta melawan arus , kendaraan tidak sesuai persyaratan teknis dan layak jalan, mengendarai kendaraan dalam pengaruh alkohol. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: