Warga Peninjauan Minta Langsung Bangun dan Perbaiki Jalan ke Gubernur Sumsel Herman Deru

Warga Peninjauan Minta Langsung Bangun dan Perbaiki Jalan ke Gubernur Sumsel Herman Deru

KHIDMAT: Warga Desa Mitra Kencana SP7, Kecamatan Peninjauan, OKU menghadiri pengajian bersih desa dihadiri oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, Kamis, 13 Juli 2023. (Foto: ist)--

"Untuk sementara bisa menggunakan jalan milik Pertamina. Kedepan jika memang warga bersedia menghibahkan tanahnya. Kita akan bangunkan jalan baru," imbuhnya.

 

Terkait dengan kehadirannya di desa itu, Herman Deru mengatakan, dirinya sengaja datang langsung ke Desa Mitra Kencana SP7 untuk bersilaturahmi sekaligus mendengar langsung apa yang menjadi kendala di daerah tersebut.

 

Deru juga menyampaikan sebelum hadir di tengah-tengah warga Desa Mitra Kencana SP 7, dirinya bersama dengan TP PKK Sumsel melaunching Gerakan Pemantauan Tumbuh  Kembang Bayi/Balita secara serentak se Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Enam Kabupaten ini Masuk Provinsi Ogan Komering Enim, Tidak Tergabung di Usulan Sumsel Barat, Apa Saja?

BACA JUGA:Selain Sumsel Barat, Ternyata Sebelumnya Juga Ada Wacana Pembentukan Provinsi Ogan Komering Enim

 

“Dalam menyongsong bonus demografi 2045, tidak cukup badan sehat saja juga harus cerdas. Dan semua itu tidak terlepas dari perhatian para ibu-ibu,” lanjut Deru.

 

Menyongsong tahun baru Islam 1445 Hijriah, Herman Deru mengajak para muslimat NU dan warga Desa Mitra Kencana SP 7 Peninjauan untuk melakukan instofeksi diri. Berbuat lebih baik lagi dibanding dengam tahun-tahun sebelumnya.

 

Hadir pula dalam acara tersebut, Pj Bupati Ogan Komering Ulu Tedyy Meilwansyah, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Hj. Zwesty Karenia, Ketua Kormi Sumsel Samantha Tivani HD B.Bus MIB dan sejumlah kepala OPD Pemprov Sumsel lainnya.(r15)

BACA JUGA:12 Calon Anggota Bawaslu OKU Lulus Seleksi Tes, Berikut Daftar Lengkap Namanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: