MPL ID S12: ONIC Esport Dikalahkan RRQ Hoshi Skor 2-1, Lanjut Hadapi Rebellion Zion, Berikut Klasemennya

MPL ID S12: ONIC Esport Dikalahkan RRQ Hoshi Skor 2-1, Lanjut Hadapi Rebellion Zion, Berikut Klasemennya

ilustrasi-tangkapan layar-

MPL ID S12: ONIC Dikalahkan RRQ Skor 2-1 Lanjut Hadapi Zion, Berikut Klasemennya

GAME- OKES.NEWS, ONIC Esports dianggap sedang sangat panas, lantaran baru saja memenangkan kompetisi MSC 2023, kemudian bernafsu untuk meraih gelar Raja.

Diluar dugaan, RRQ yang sedang diragukan berhasil mengalahkan ONIC dengan skor 2-1. Ini pastinya prestasi menyenangkan pada pekan pertama MPL ID S12. 

ONIC yang sedang tidak diperkuat Sanz lantaran sedang sakit. Sementara  RRQ baru saja ditinggal pergi Vyn dan Albert yang digantikan Naomi beserta Ferxiic yang masih diragukan karna hasil itu dinilai dari pertandingan pra musim.

BACA JUGA:WAW! Kode Redeem ML Mobile Legends Bonus 150 Diamonds Minggu,16 Juli 2023 Aktif Terbaru

BACA JUGA:Redeem Kode FF free Fire Minggu 16 Juli 2023 Gratis Diamonds Royal Terbaru Hari Ini

Namun kenyataannya tim RRQ, bisa menjawab semua keraguan fans MPL ID S12. Mereka berkutik dengan draft yang diluar nalar dan mampu mengalahkan ONIC dengan gaya gameplay yang baik.

Hasil itu menambahkan keyakinan bahwa RRQ tampil apik dengan formasi Gameplay yang luar biasa. Dengan memanfaatkan  kondisi tim Landak sebutan ONIC yang sedang pincang.

RRQ Mencoba sesuatu yang baru di game pertama, yakni Bane jungler. Ternyata hasilnya tak berjalan mulus dan bisa dibilang masalah yang terjadi di game pertama. 

Hal itu diungkapkan oleh Zaya pelatih RRQ dikutip dari yutub. "Pada game kedua dan ketiga adalah kunci kemenangan Tim RRQ ," ulasnya.

Sebelumnya, RRQ mampu menang mutlak 2-0 dari Aura Fire.*

Klasemen MPL ID S12:

1 Bigetron Alpha 2-0 100% 4-1 80% +3

2 RRQ 2-0 100% 4-1 80% +3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: