Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Polres OKU Gerebek Tempat Diduga Penampungan BBM Ilegal, Ini yang ditemukan

Polres OKU Gerebek Tempat Diduga Penampungan BBM Ilegal, Ini yang ditemukan

POLICE LINE: Kapolres OKU AKBP ARif Harsono meninjau Puluhan Drum ditemukan disebuah rumah kontrakkan tempatpenimbunan BBM ilegal.-foto ist--dok polres oku-

Polres OKU Gerebek Tempat Diduga Penampungan BBM Ilegal

BATURAJA-OKES.NEWS,  Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mendatangi langsung  lokasi yang diduga sebagai tempat penampungan BBM Ilegal di RT 01 RW 01 Lr Tito film, kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur pada Minggu, 16 Juli 2023. 

Pengungkapan itu berdasarkan laporan masyakarat yang di tindak lanjuti Polsek Baturaja Timur. 

“Ada 19 drum ukuran 220 liter dalam kondisi kosong, 1 Tandon berisikan di duga BBM jenis solar dengan kapasitas lebih kurang 1000 liter serta beberapa jerigen kosong,” ungkap Kapolres OKU AKBP Arif Harsono.

Terungkapnya penemuan tersebut, sambung Kapolres, saat Dia bersama kasat intelkam AKP Hendri Antonius dan beberapa anggota Polsek baturaja timur mendapatkan informasi dari masyarakat, kemudian langsung mendatangi lokasi tersebut yang berada di sebuah rumah kontrakkan. 

Sayangnya, pihak kepolisian Polres OKU belum bisa menyebutkan siapa pemilik dugaan penimbunan BBM tersebut. 

BACA JUGA:Teruntuk Warga OKU Belok Kiri Langsung di Lampu Merah Dilarang, Ini Sanksinya Bagi Pelanggar

“Saat dilakukan penggerebekan, pelaku tidak berada di tempat. Namun kita sudah menerima beberapa nama terkait kepemilikan bahan bakar minyak Ini. Masih akan kita selidiki,” tukasnya. 


POLICE LINE: Puluhan Drum ditemukan disebuah rumah kontrakkan di pasangi police line sebagi bentuk pengamanan diduga merupakan tempay penimbunan BM ilegal.-foto ist-

“Kita akan bertindak profesional. Kita akan lakukan penyelidikan dan penyidikan, dan jika memang benar terbukti adanya keterkaitan anggota maka akan kita proses,” tutup Kapolres.

BACA JUGA:Bumi Semakin Panas, Kepala BMKG Sebut Ancaman Menakutkan Bukan Perang atau Pandemi Tapi...

Dari informasi yang didapat dari pemilik kontrakan menyebutkan aktifitas itu terjadi dalam tiga bulan terkahir. Sedangkan, kontrakkan itu disewa oleh JN warga asal kecamatan Lengkiti.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: