Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Ajang Sarana Syiar Islam Pawai Kendaraan Hias Sambut Tahun Baru Islam 1445 H

Ajang Sarana Syiar Islam Pawai Kendaraan Hias Sambut Tahun Baru Islam 1445 H

START: Pj Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah melepas peserta pawai kendaraan hias memperingati 1 Muharram 1445 H.-Foto; dedi/OKES-

Ajang Sarana Syiar Islam Pawai Kendaraan Hias Sambut Tahun Baru Islam 1445 H

 

BATURAJA- OKES.NEWS, Menyambut tahun baru Islam, Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU mengadakan pawai kendaraan hias  keliling untuk merayakan momen istimewa tersebut.

 

Dalam pelakasaan pawai kendaraan hias tersebut diawali dari pembukaan dan pelepasan yang berpusat di depan seketariat MWC NU OKU, Rabu, (19/7).

 

Pawai diawali dari Sekretariat MWC NU Kecamatan Baturaja Timur yang terletak di Jln. Veteran menuju ke Bakung ke Taman Kota Baturaja, Jembatan Ogan III, Rumah Dinas Bupati OKU.

 

Selanjutnya, menuju ke Stasiun Baturaja, Sukajadi, Jalan Lintas Sumatera kembali ke titik awal. Ratusan peserta dan warga setempat turut terlibat dalam perayaan yang penuh keceriaan itu.

BACA JUGA:Jenazah Jemaah Haji Asal Majalengka Ditemukan dan Disalatkan di Mekkah, Jemaah Asal Palembang Dalam Pencarian

 

Dalam sambutannya Pj Bupati OKU menyampaikan ucapan terima kasih diberi kesempatan membuka kegiatan penyambutan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H. 

 

"Saya Berterima kasih dan tetap bersyukur semoga kita semua hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik lagi," ucap Pj Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: