1000 Obor Semarakan Penyambutan Bulan Suci Ramadan di OKU

1000 Obor Semarakan Penyambutan Bulan Suci Ramadan di OKU

Ribuan warga di kota Baturaja kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sumsel, antusia dalam pawai obor yang diselengarakan ole Majelis Wakil Caban Nadathul Ulama (MWC NU) OKU pada Jumat malam (8/3).-foto: Eris Munadar/okes.news-

BATURAJA-OKES.NEWS, Ribuan warga umat Islam di kota Baturaja kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sumsel, antusias ikuti pawai obor yang diselengarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) OKU pada Jumat malam (8/3).

Pawai yang dimulai dari Sekretariat MWC NU Kecamatan Baturaja Timur ini bergerak menuju Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU). 

Rute pawai dipenuhi dengan peserta yang membawa obor yang disiapkan panitia sebanyak 1000 obor untuk menandakan semangat kebersamaan dan kesiapan menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

BACA JUGA:Harga Bahan Pokok di OKU Relatif Stabil Memasuki Awal Ramadan

BACA JUGA:Pastikan Stok Gas LPG 3 Kg di Kota Baturaja Ada Selama Ramadan 2024

"Pawai seribu obor ini kegiatan rutin kami setiap menjelang Ramadan. Untuk saat ini kami menargetkan seribu obor dan Alhamdulillah tercapai. Terima kasih atas antusias masyarakat yang luar biasa," kata Ketua Pelaksana, Ust Salim Dawami Spd.

Semangat Kebersamaan Terpancar dalam Pawai Obor dan Gebyar Shalawat MWC NU Baturaja Timur

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445H, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Baturaja Timur mengadakan pawai obor dan Gebyar Shalawat pada Jumat malam (8/3/24).

BACA JUGA:Sebarkan Imbauan Khusus, Tempat Hiburan di OKU Dilarang Beroperasi Selama Ramadan

BACA JUGA:Maknai Ramadan - Nuzulul Quran, BSI Bagi THR ke 2.222 Anak Yatim

Peserta pawai terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dan juga para tokoh agama setempat. Mereka berjalan bersama dengan penuh kegembiraan sambil melantunkan shalawat dan doa di sepanjang rute pawai.

Bahkan direncanakan, bila masih diberikan kesempatan untuk tahun depan pihaknya akan kembali mengadakan lagi pawai obor dengan rute yang lebih jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: