Kapolres OKU Timur Resmikan Musala Husin Al Amin Polsek Belitang III

Kapolres OKU Timur Resmikan Musala Husin Al Amin Polsek Belitang III

RESMIKAN: Kapolres OKU Timur AKBO Dwi Agung Setyono SIK MH meresmikan Musala Husin Al Amin Polsek Belitang III, Kamis (3/8). (Foto:ist)-foto ist-

Kapolres OKU Timur Resmikan Musala Husin Al Amin Polsek Belitang III

OKU TIMUR- OKES.NEWS, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melakukan kunjungan kerja ke Polsek Belitang III, Kamis (3/8). Dalam kunjungannya itu Kapolres meresmikan Musala Husin Al Amin Polsek Belitang III dan Tasyukuran Pencapaian Penghargaan Kompolnas Award dan Hoegeng Award Tahun 2023.

Kapolres juga didampingi sejumlah PJU Polres, yakni Kasat Lantas AKP Lastari, Kasat Sabhara AKP Jumaidi, Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman. Hadir pula unsur TNI, tokoh masyarakat pemerintah Kecamatan, dan para Kades di wilayah Kecamatan Belitang III.

Dengan diresmikannya musala tersebut Kapolres berharap agar menambah semangat untuk anggota jajaran Polsek Belitang III. "Terutama semangat dalam aspek pembinaan rohani dan mental," kata Kapolres, Kamis 3 Agustus 2023.

BACA JUGA:Awas, Penipuan Modus Transfer di OKU, Seorang Pelaku Diamankan

Kapolres juga apresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Polsek Belitang III dan yang telah mewujudkan pembangunan musala.

"Apresiasi untuk Kapolsek Belitang III terkait inovasi yang sudah di laksanakan semoga kedepan semakin sukses dalam karirnya," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Belitang III Iptu Dr (C) Jhoni Albert SH MSi MH MM menyampaikan terima kasih Kepada bapak Kapolres OKU Timur yang telah menyempatkan hadir ke Polsek Belitang III.

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pembangunan musala.

"Alhamdulillah, banyak bantuan datang baik berupa moril dan material sehingga musala bisa terwujud," katanya.

BACA JUGA:Situs Web Penghasil Uang Listverse, Peluang Dibayar Rp 1 Juta Per Artikel, Cuma Gunakan Bard dan Chat GPT

Pada kunjungan itu pula, Kapolres OKU Timur sekaligus meresmikan Lomba Gaple Polsek Belitang III dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang di ikuti oleh peserta dari wilkum Polsek Belitang III.

Kemudian Kapolres OKU Timur dengan didampingi oleh Kapolsek Belitang III memberikan bantuan berupa makanan bergizi kepada balita stunting.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH berharap agar musala tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota jajaran Polsek Belitang III untuk beribadah. Dia juga berharap agar Polsek Belitang III dapat menjadi contoh bagi Polsek-Polsek lain dalam hal pembinaan rohani dan mental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: