Dzikir super hebat yang Bisa Menghapus Dosa Zina Dibaca 100 kali Setiap Hari Tetap Bisa Masuk Surga

Dzikir super hebat yang Bisa Menghapus Dosa Zina Dibaca  100 kali Setiap Hari Tetap Bisa Masuk Surga

gus baha-foto ist-

OKES.NEWS-Istighfar salahsatu dzikir kepada Allah SWT untuk pengamapunan  segala dosa yang telah dilakukan. 

Dengan membaca istighfar, kita dapat memohon ampunan kepada Allah SWT atas dosa zina yang telah kita lakukan.

Ditonton dari dokumen thumbnail YouTube Santri Kalong Virtual pada  4 April 2020. berjudul "Meskipun pernah jadi pezina, masih tetap bisa masuk surga, begini penjelasannya". 

Gus Baha memiliki nama lengkap KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau yang lebih akrab disapa dengan Gus Baha adalah seorang ulama kharismatik asal Rembang, Jawa Tengah. 

Gus Baha  merupakan putra dari KH Nursalim al-Hafizh, seorang ulama ahli tafsir dan pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an LP3IA Narukan, Kragan, Rembang.

BACA JUGA:Ketika Tirakat di Atas Makam Serasa Diterpa Angin Lisus, Masyaallaah Seperti Mukjizat Karomah Mbah Ma'roef Itu

Gus Baha dikenal dengan gaya penyampaiannya yang lugas dan mudah dipahami. Ia sering membahas berbagai tema seputar Islam, mulai dari akidah, fikih, tasawuf, hingga sosial politik. Gus Baha juga dikenal sebagai sosok yang kritis terhadap berbagai fenomena yang terjadi di masyarakat.

Gus Baha memiliki banyak pengikut dari berbagai kalangan. Ia sering diundang untuk memberikan ceramah di berbagai daerah di Indonesia. Ceramah Gus Baha juga sering diunggah di media sosial dan ditonton oleh jutaan orang.

Gus Baha adalah sosok yang inspiratif bagi banyak orang. Ia menunjukkan bahwa Islam bisa menjadi agama yang rahmatan lil alamin, agama yang membawa kedamaian bagi seluruh umat manusia.

BACA JUGA:Menakjubkan Ini Ritual Unik Tirakat Mbah Ma'roef yang Berbuah Anugerah, Begini Karomah Ilmu Laduninya

Lalu apa sih dzikir super hebat itu? Sehingga bisa menghapus dosa zina? 

Lafalkan: Laillahaillallah.

Lantas dengan Laillahaillallah pezina bisa dihapus dosanya? 

"Seperti Islam itu memperbolehkan zina. Sebab para pelaku zina pun asal melafadzkan 'Laillahaillallah' bisa masuk jannah?" 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: