Deru Usulkan Dua Nama Pejabat Perprov Sumsel Gantikan Walikota Lubuk Linggau

Deru Usulkan Dua Nama Pejabat Perprov Sumsel Gantikan Walikota Lubuk Linggau

Herman Deru-foto ist-

Deru Usulkan Dua Nama Pejabat Perprov Sumsel Gantikan Walikota Lubuk Linggau

PALEMBANG- OKES.NEWS- Gubernur Sumsel, Herman Deru, telah mengusulkan dua nama pejabat provinsi Sumsel untuk menjadi Penjabat Walikota (Pj Walikota) Lubuklinggau. Dua nama tersebut adalah Ari Narsa dan Koimudin.

Ari Narsa saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel. Dia merupakan seorang birokrat yang telah berpengalaman di pemerintahan selama lebih dari 20 tahun. Dia juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Sepakat Buka Kembali Penutupan Jalan Objek Wisata Pulau Sungai Desa Keban Agung OKU

Sementara itu, Koimudin saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumsel. Dia juga merupakan seorang birokrat yang telah berpengalaman di pemerintahan selama lebih dari 20 tahun. Dia juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat.

Nama-nama kandidat Pj Walikota Lubuklinggau akan diusulkan paling lambat tanggal 9 Agustus 2023 dan akan Mendagri tetapkan. Periode jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau saat ini akan berakhir pada 18 September 2023 mendatang.

Kadishub Provinsi Sumsel, Ari Narsa Js, saat di konfirmasi mengenai namanya yang di sebut langsung oleh Gubernur sebagai calon Pj Walikota Lubuklinggau, menyatakan.

BACA JUGA:Assalamualaikum, Nabi Khidir Sering datang ke Kedunglo untuk Menemui Mbah Ma'roef Ketika...

“Saya belum mengetahui tentang itu, tetapi saya mohon doa dan dukungannya,” tutur Ari Narsa dengan singkat.

Gubernur Deru berharap agar Pj Walikota Lubuklinggau yang akan ditunjuk oleh Mendagri dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Kota Lubuklinggau menjadi lebih maju.(*)

BACA JUGA:Seorang Rocky Gerung Minta Maaf Pernyataan yang Buat Moeldoko Pasang Badan, Hingga Tindakkan Persekusi

Artikel ini talh tayang di sumateraekspres.id dengan judul: Gubernur Beberkan Dua Nama yang Diusulkan Pj Walikota Lubuklinggau, Siapa Mereka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: