Donald Trump Memiliki Ethereum (ETH) dan Berinvestasi dalam Cryptocurrency Senilai $500.000

Donald Trump Memiliki Ethereum (ETH) dan Berinvestasi dalam Cryptocurrency Senilai $500.000

ilustrasi-foto ist-

KRIPTO- OKES.NEWSTerungkap! Donald Trump Memiliki Ethereum (ETH) dan Berinvestasi dalam Cryptocurrency. 

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, baru-baru ini merilis dokumen pengungkapan keuangan yang mengungkapkan kepemilikannya terhadap Ethereum (ETH) senilai antara $250.000 dan $500.000. 

Dokumen pengungkapan untuk tahun 2023 mencantumkan entri terkait "Dompet Cryptocurrency (Ethereum)" dengan nilai yang diperkirakan berada dalam kisaran tersebut. 

Dana yang disimpan dalam dompet tersebut kemungkinan berasal dari penjualan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) yang dirilis oleh Trump setelah masa kepemimpinannya di Gedung Putih.

BACA JUGA:

Trump meluncurkan koleksi NFT yang terdiri dari 44.000 kartu perdagangan digital yang menggambarkan dirinya. 

Koleksi ini berhasil terjual habis dalam satu hari dan menghasilkan lebih dari $8,9 juta dalam penjualan.

 Penghasilan dari penjualan NFT, termasuk biaya lisensi sekitar $298.000, dikumpulkan di dalam dompet kripto yang sama yang disimpan di bawah entitas CIC Digital yang dimilikinya. 

Melania Trump, mantan ibu negara, juga mencoba menjual potongan digital berbasis NFT dengan mengambil gambar dari NASA, namun usaha ini mendapat kritik dari badan antariksa.

BACA JUGA:

 

Padahal dalam masa lalu, Trump telah menyuarakan skeptisisme terhadap cryptocurrency. Dia sebelumnya mengatakan bahwa Bitcoin "bukan uang" dan menggambarkannya sebagai "berdasarkan udara tipis." 

Namun, pengungkapan terbaru ini menunjukkan bahwa pandangan Trump terhadap cryptocurrency mungkin telah mengalami perubahan. 

Meskipun demikian, masih terlalu dini untuk memprediksi apakah dia akan terus berinvestasi dalam Ethereum atau cryptocurrency lainnya dalam jangka panjang.(*_)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: