Pendaftaran Gaple OKES Masih Dibuka, Slot Terbatas

Pendaftaran Gaple OKES Masih Dibuka, Slot Terbatas

ilustrasi--

Pendaftaran Masih Dibuka

BATURAJA – OKES.NEWS, Animo Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mulai ramai mendaftarkan diri pada lomba gaple yang digelar OKU Ekspres. 

Mereka berdatangan ke gedung OKU Ekspres untuk mendaftarkan diri menjadi peserta pada event yang akan digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Kabupaten OKU ke 113 tersebut.

“Ini kami bersama teman ingin mendaftarkan diri ikut lomba gaple,” kata salahsatu warga yang datang ke kantor OKU Ekspres, Selasa (15/8).

Perlombaan gaple ini akan digelar pada tanggal 21-22 Agustus 2023, bertempat di halaman Graha OKU Ekspres. 

BACA JUGA:

Pj Bupati OKU Siap Support Lomba Gaple OKU Ekspres

Lomba Gaple OKU EKSPRES (OKES) Berhadiah Kulkas hingga Mesin Cuci

Gandeng Pordi OKU Ekspres Gelar Lomba Gaple, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Perlombaan ini terbuka untuk umum dan peserta diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Graha OKU Ekspres saat jam kerja pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Peserta gaple terdiri dari satu tim berisi dua orang yang mendaftar. Peserta diminta untuk melunasi biaya pendaftaran sebesar RP 50 ribu (dapat 1 bungkus bingkisan) pertim.

General Manajer OKU Ekspres, Gus Munir mengatakan, perlombaan ini merupakan bentuk silahturahmi OKU Ekspres dengan masyarakat OKU.

"Ini bukan sekedar ajang perlombaan saja. Kita berharap dengan adanya ajang ini dalam permainan gaple bisa memerperat jalinan silahturahmi masyarakat OKU," ucap Gus Munir.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: