Sekretariat DPRD OKU Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Sekretariat DPRD OKU Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Kelurahan Kemalaraja.-foto ist-

BATURAJA, OKES.NEWS - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Kamis (24/8/23).

Bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Plt Sekwan OKU, Iwan Setiawan SAg SSos MSi didampingi Kabag Umum dan Keuangan, Rustam Alfani SE, Kabag Fasilitasi dan Program, H Muslimin SH serta sejumlah Kasubag dilingkungan Sekretariat DPRD OKU, serta Lurah Lemalaraja.

Plt Sekwan OKU, Iwan Setiawan SAg SSos MSi mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian DPRD OKU terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

BACA JUGA:

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak kebakaran," kata Iwan.

Iwan juga mengimbau masyarakat untuk lebih waspada terhadap bahaya kebakaran. Ia berharap, musibah kebakaran seperti ini tidak terulang kembali.

Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kemalaraja pada Rabu (23/8/23) malam itu menghanguskan 5 unit rumah dan 1 unit warung.

BACA JUGA:

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: