Karyawati Swasta Cantik di OKU Timur Ditangkap Simpan Sabu

Karyawati Swasta Cantik di OKU Timur Ditangkap Simpan Sabu

SEDIH: menangis tersangka penyimpanan sabu di mepolres OKU timur-foto ist-

OKU TIMUR, OKES.NEWS - Ica Utari, seorang karyawati swasta yang cukup cantik parasnya, ditangkap polisi karena terbukti memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu.

Dia ditangkap di rumahnya di Desa Tugu Harum, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur, Senin (21/8), sekitar pukul 08.15 WIB.

Penangkapan Ica bermula dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi dan pesta narkoba di sebuah rumah di desa tersebut. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya menggerebek rumah Ica.

Saat penggerebekan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram dan alat isap sabu. Ica pun mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya.

BACA JUGA:

Ica dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ia terancam hukuman paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun penjara.

Kasat Narkoba Polres OKU Timur, AKP Ujang Abdul Aziz menjelaskan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi dan pesta narkoba di sebuah rumah di Desa Tugu Harum, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKUT.

“Kemudian saya bersama anggota melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi itu.  Setelah dinyatakan akurat, kita langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan tersangka,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, ditemukan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,01 gram.

“Satu paket ditemukan dalam lemari di kamar rumah, dan satu paket lagi di atas lemari dalam rumah pelaku, totalnya 1. 01 gram” ujarnya.

BACA JUGA:

 

Ketika diinterogasi, pelaku mengakui jika barang haram tersebut miliknya, dan langsung diamankan ke Mapolres OKU Timur.

“Pelaku bersama BB sudah diamankan, dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: