Aktivasi Shopee Paylater dengan langkah mudah, Lengkap dengan syarat dan Keuntungannya

Aktivasi Shopee Paylater dengan langkah mudah, Lengkap dengan syarat dan Keuntungannya

ilustrasi-foto ist-

Berdasarkan alasan-alasan tersebut, tidak heran jika Shopee menjadi salah satu platform belanja online yang paling populer di Indonesia.

Shopee Paylater adalah layanan pembiayaan dari Shopee yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk terlebih dahulu dan membayarnya di kemudian hari. Fitur ini mirip dengan kartu kredit, tetapi Shopee Paylater tidak memerlukan kepemilikan kartu kredit.

Shopee Paylater menawarkan dua metode pembayaran, yaitu Beli Sekarang, Bayar Nanti (BNPL): Pengguna dapat membeli produk dengan cara mencicil pembayarannya dalam waktu 1 bulan.

BACA JUGA: Masih Tak Bisa Upload Lelang, Dewan Sidak LPSE Pemkab OKU

Cicilan 3, 6, 12, 18, dan 24 bulan. Pengguna dapat membeli produk dengan cara mencicil pembayarannya dalam waktu 3, 6, 12, 18, atau 24 bulan.

Syarat menggunakan Shopee Paylater, pengguna harus memenuhi beberapa persyaratan:

Warga negara Indonesia

Usia minimal 21 tahun

Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Memiliki akun Shopee

Pengguna dapat mengajukan aplikasi Shopee Paylater melalui aplikasi Shopee. Setelah aplikasi disetujui, pengguna akan mendapatkan limit pinjaman yang dapat digunakan untuk berbelanja di Shopee.

Pengguna harus membayar tagihan Shopee Paylater sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang tertera di aplikasi Shopee. Jika terjadi keterlambatan pembayaran, pengguna akan dikenakan denda sebesar 5% dari total tagihan.

Keuntungan menggunakan Shopee Paylater:

BACA JUGA:Siap-Siap, Pertalite Bakal Dihapus Pertamina, Ini Penggantinya!

Mudah dan praktis. Pengguna dapat membeli produk terlebih dahulu dan membayarnya di kemudian hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: