Galang Dana untuk Korban Kebakaran di OKU

Galang Dana untuk Korban Kebakaran di OKU

PEDULI: Mahasiswa STAI Baturaja dan organisasi pemuda melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur. ()-Foto: Bagus/OKES-

BATURAJA - OKES.NEWS,  Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam  (STAI) Baturaja serta organisasi pemuda melakukan aksi galang dana, Kamis (31/8).

Kegiatan galang dana yang dilakukan oleh komponen mahasiswa STAI serta organisasi pemuda ini berlangsung selama 4 hari.

Dimulai pada hari kamis (31/8) sampai dengan Minggu (3/9). Dimulai sore hari (16.00) sampai dengan (18.00) dengan titik fokus galang dana yaitu, Simpang 4 Air Paoh , Simpang 3 Ramayana, Simpang 4 Pasar Baru dan Simpang 4 Pasar Atas. 

BACA JUGA:Update Tabel KUR BRI Pinjaman 2023 Angsuran Rp 1- 20 Juta

"Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap korban kebakaran yang terjadi di lrg Kamboja, RT 08 RW 03, Kelurahan Kemalaraja, Baturaja Timur," ucap Icon Purniawan korlap aksi galang dana ini. 

"Ini membuktikan bahwa masih ada kepedulian dari mahasiswa serta masyarakat umum untuk saling tolong menolong," tambahnya.

BACA JUGA:Pinjaman Saldo DANA Bayar Nanti (Paylater) Siap Masuk Rekening, Berikut Langkahnya

Aksi galang dana ini dilakukan oleh HIMA PAI STAI BATURAJA, HIMA EKOSY STAI , LDK AL-MUFID STAI BATURAJA, KAMMI OKU RAYA, IRMA LUBUK BATANG. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: