Gubernur Sumsel Melayat ke Muratara Berikan Pesan Tulus, Hingga Motif Pelaku Habisi Nyawa Adik Bupati Muratara

Gubernur Sumsel Melayat ke Muratara Berikan Pesan Tulus, Hingga Motif Pelaku Habisi Nyawa Adik Bupati Muratara

-foto ist-

Gubernur Sumsel Melayat ke Muratara hingga Motif Pelaku Habisi Nyawa Adik Bupati Muratara

MURATARA-OKES.NEWS,  Gubernur Sumsel Herman Deru melayat ke rumah duka adik kandung Bupati Muratara, Abadi, yang tewas dibunuh oleh kakak beradik di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Muratara, pada Selasa (5/9/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Deru menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum Abadi. Ia juga mendoakan agar almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT.

Herman Deru juga menyampaikan pesan tulus kepada keluarga almarhum untuk tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini. Ia juga berharap agar kasus pembunuhan tersebut dapat segera diselesaikan oleh pihak kepolisian.

Selain Gubernur Herman Deru, tampak juga Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK juga akan datang untuk memberikan penghormatan terakhir di rumah duka.

BACA JUGA:Pesan Gubernur Sumsel Herman Deru Saat Buka Tabligh Akbar, Resmikan ATM Bank Sumsel dan Sumbang Mart Booth

Di lorong Damai, di tengah Kelurahan Kebun Bunga yang tenang, suasana mengharu biru begitu dalam terasa di rumah duka.

Rumah dua ini adalah tempat di mana jenazah Abadi (44), adik kandung dari Bupati Muratara H Devi Suhartoni, disemayamkan.

Ketika mata kita tertuju pada Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Devi Suhartoni, dia duduk dengan penuh ketenangan di depan rumah, mengenakan kemeja tangan panjang berwarna hitam dan bersarung merah.

BACA JUGA:Kronologi Kasus Adik Bupati Muratara Tewas Dibacok Saat Rapat Internal Pilkades

Selain Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir di rumah duka.

Jenazah Abadi dimakamkan di TPU Kebun Bunga setelah Ashar. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

Motif Pelaku Pembunuhan Adik Bupati Muratara


Dua pelaku pembunuhan adik bupati Mutatara saat digelandang petugas dari Unit 2 Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumsel. -Foto : kemas/sumateraekspres.id-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: