Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Kecelakaan Toyota Kijang Tabrak Truk Parkir di Baturaja, Begini Kondisi Pengemudinya

Kecelakaan Toyota Kijang Tabrak Truk Parkir di Baturaja, Begini Kondisi Pengemudinya

Rusak Berat: Kondisi Toyota kijang mengalami kerusakan berat bagian depan penyot pasca menabrak truk yang sedang parkir. -Foto: ist/ Dishub OKU-

Toyota Kijang Tabrak Truk Parkir 

BATURAJA - OKES.NEWS, Telah terjadi kecelakaan Toyota Kijang Tabrak Truk Parkir di Baturaja pada hari Jumat, 22 September 2023, pagi saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian pukul 15.00 WIB  di Jalan Lintas Dr. M Hatta dekat Tebingan Simpang 3 Hotel AA, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan. 

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Kijang dengan plat BG 1649 CC dan satu unit truk yang sedang parkir.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan mobil Toyota Kijang mengalami kerusakan berat.

Pengemudi mobil Toyota Kijang, yang berinisial MK, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Kecelakaan di OKU, Mobil Pick Up L300 Adu Besi, Begini Kondisi Sopir Saat ini

Berdasarkan keterangan dari satlantas Polres OKU, kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengemudi mobil Toyota Kijang mengantuk.

Mobil Toyota Kijang yang dikemudikan MK datang dari arah Air Karang hendak menuju Jalan Lintas Dr. M Hatta, namun tak mengetahui bahwa ada sebuah truk yang sedang parkir.

Saat ini, mobil Toyota Kijang yang rusak parah telah dievakuasi dengan menggunakan mobil derek milik Dinas Perhubungan (Dishub) OKU.

Kendaran tersebut saat ini telah dibawa menuju ke Kantor Satlantas Polres OKU untuk diamankan.

Seorang pengemudi toyota kijang dengan plat BG 1649 CC  berinisial MK harus dilarikan menuju rumah sakit pasca kecelakaan tersebut lantaran mengalami luka-luka. 

Kasatlantas Polres OKU AKP Dwi Kartika Astuti melalui Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Ipda Arino saat dikonfirmasi membenarkan terkait terjadinya kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Kecelakaan Tol Indraprabu, Satu Orang Jadi Korban Begini Kondisinya

"Benar, kejadiannya di simpang tiga AA mobil kijang tabrak truk sedang Parkir," terangnya kepada okes.news

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: