Video Review Jujur Oseng Nyak Kopsah Disorot, Bang Madun Minta Maaf

Video Review Jujur Oseng Nyak Kopsah Disorot, Bang Madun Minta Maaf

nyak kopsah-tangkapan layar-

Harga Oseng Nyak Kopsah Disorot, Bang Madun Minta Maaf

OKES.NEWS- Perseteruan antara food vlogger Makan Lurr dan pemilik warung makan Nyak Kopsah di Tangerang, Banten, akhirnya berakhir dengan baik. Kedua pihak telah saling bermaafan dan menganggap masalah ini sudah selesai.

Pemilik warung makan Nyak Kopsah, Bang Madun, mengaku sudah lapang dada dan menerima kritikan dari netizen. Ia juga berterima kasih kepada pihak yang me-review warung makannya.

"Namanya juga kehidupan pasti ada musibah, yang penting semua udah gue ungkapin harus gue berterima kasih kepada yang mereview, berapa kali gue minta maaf sama yang review, semuanya susah gue diungkapin jelas," kata Bang Madun.

Sementara itu, food vlogger Makan Lurr juga sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Bang Madun. Ia mengaku tidak bermaksud untuk menjatuhkan nama baik warung makan Nyak Kopsah.

BACA JUGA:Lowongan Kerja, Silakan Daftar Telah Dibuka Rekrutmen Pegawai KPK Tahun 2023/2024, Ini Formasi dan Syaratnya

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Bang Madun dan pengunjung warung makan Nyak Kopsah atas ulasan saya sebelumnya. Saya tidak bermaksud untuk menjatuhkan nama baik warung makannya," kata Makan Lurr.

Perseteruan antara Bang Madun dan Makan Lurr ini bermula dari video review yang diunggah oleh Makan Lurr di TikTok. Dalam video tersebut, Makan Lurr menyampaikan keluhannya saat makan di warung makan Nyak Kopsah.

Mulai dari aroma tak sedap dari kali sebelah warung, sampah tisu bekas pengunjung berserakan, suasana warung makan yang berantakan, hingga harga makanan yang terbilang mahal.

Video review Makan Lurr ini kemudian viral dan menuai banyak komentar negatif dari netizen. Bang Madun pun merasa keberatan dengan ulasan Makan Lurr dan mengamuk di media sosial.

BACA JUGA:Cara Menonton Video di Yandex VPN Chrome Tanpa Blokir dan Bebas Sensor

Beruntung, perseteruan ini akhirnya bisa diselesaikan dengan baik. Kedua pihak telah saling bermaafan dan menganggap masalah ini sudah selesai.

Tak hanya itu, food vlogger itu juga mengatakan bahwa harga makanannya terbilang mahal serta mengunggah momen saat dirinya diberi kantong kresek oleh pihak warung setelah dirinya meminta membungkus makanan yang tidak habis.

Video review food vlogger tersebut viral. Imbasnya, Nyak Kopsah merasa keberatan dengan ulasan food vlogger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: