Herman Deru Pamit dari Jabatan Gubernur Sumsel

Herman Deru Pamit dari Jabatan Gubernur Sumsel

Herman deru -Ist -

Herman Deru Pamit dari Jabatan Gubernur Sumsel

SUMSEL - OKES.NEWS, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berpamitan dengan seluruh pegawai di lingkungan OPD Pemprov Sumsel pada Jumat, 29 September 2023.

Hal ini lantaran masa jabatan Herman Deru dan Mawardi Yahya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel akan berakhir pada 1 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Herman Deru mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan selama ini.

Ia juga memohon maaf apabila ada kesalahan selama ia memimpin.

BACA JUGA:Prediksi Girona vs Real Madrid : Tak Bisa Dianggap Remeh

"Hari ini juga merupakan hari terahkir kami berkantor disini. Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini.

Tentu jika ada kesalahan kami HDMY memimpin mohon dimaafkan," tegasnya.

Herman Deru juga menyampaikan bahwa visi misinya menjalankan amanah sebagai orang nomor satu di Sumsel telah melampaui target.

Di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Provinsi Sumsel telah sukses menjadi salah satu provinsi yang cukup berprestasi di Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan tingkat nasional yang diraih Provinsi Sumsel, yakni meraih 214 penghargaan.

"Sumsel dikenal sebagai salah satu provinsi hebat di Indonesia. Banyak penghargaan tingkat nasional yang telah diraih. Tercatat ada sekitar 214 penghargaan yang sudah kita dapatkan," ucapnya dilansir dari sumeks.co.

Pemprov Sumsel dapat meraih ratusan penghargaan tersebut merupakan bukti jalinan kerjasama jajaran di lingkungan OPD Pemprov Sumsel.

BACA JUGA: Gara-gara Korupsi Pembangunan Gereja, 4 Orang Tersangka di Tahan KPK, Segini Nilai Kerugiannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: