Prediksi Girona vs Real Madrid : Tak Bisa Dianggap Remeh

Prediksi Girona vs Real Madrid : Tak Bisa Dianggap Remeh

Vinicius Jr -ist-

CATALONIA, OKES.NEWS –Pertandingan krusial bakal dijalani Real Madrid pada laga lanjutan La Liga. Yakni bertandang ke markas Girona di Estadi Montilivi, Sabtu (30/9) malam.

Girona adalah lawan yang tidak bisa dianggap remeh. Karena mereka sedang dalam performa terbaik.

Girona, yang dikenal dengan julukan Blanquivermells, bersama dengan Barcelona, ​​belum terkalahkan dalam kompetisi La Liga musim ini.

Mereka telah mengumpulkan 19 poin dari tujuh pertandingan, mengungguli Madrid dan Barcelona yang masing-masing memiliki 18 dan 17 poin.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool: Ajang Pembuktian Sebagai Penantang Juara

Selain menjadi pemuncak klasemen La Liga, Girona juga memiliki catatan positif melawan Real Madrid dalam tiga pertemuan terakhir mereka. Mereka meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua klub pada musim 2018/2019, Girona berhasil mengalahkan Madrid dengan skor 2-1 di Bernabeu.

Kemudian, musim lalu, sebagai tim promosi, mereka berhasil mencatatkan hasil imbang 1-1 di Madrid dan kemenangan 4-2 di kandang mereka sendiri.

Madrid terakhir kali berhasil mengalahkan Girona pada 31 Januari 2019 dalam Copa del Rey dengan skor 3-1.

BACA JUGA:PREDIKSI Barcelona vs Sevilla : Lini Pertahanan Raksasa Catalan Keropos

Oleh karena itu, pelatih Girona, Michel, telah menyatakan kesiapannya untuk mempertahankan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen dan menyebut pertandingan ini sebagai sebuah kenikmatan.

"Kami hanya bisa menikmatinya. Ini akan menjadi pertandingan yang indah, karen akami akan melawan Real Madrid yang menjadi salahsatu tim terbaik di dunia," kata Pelatih Girona, Michel di Marca.

Michel dan timnya telah membuktikan bahwa mereka mampu mengalahkan tim-tim besar musim ini, termasuk kemenangan mereka atas Villareal dalam pertandingan terakhir.

"Kami tidak boleh puas hanya karena kami berada di puncak klasemen pada pekan ketujuh. Kami harus terus bekerja dengan gaya kami. Ini luar biasa, dan saya berharap kami bisa mempertahankannya untuk waktu yang lama," tambahnya.

BACA JUGA:Belfort Diragukan Tampil, Kekuatan Sriwijaya FC Terancam Keropos Lawan Semen Padang di Liga 2

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, berharap bisa mengembalikan timnya ke jalur kemenangan setelah kekalahan dalam derbi ibu kota.

Ancelotti telah memberi istirahat kepada beberapa pemain kunci seperti Jude Bellingham dan Luka Modric, dan Vinicius Junior diprediksi akan dimainkan sejak awal.

Namun, Ancelotti mungkin harus mengatasi absennya beberapa pemain seperti David Alaba, Antonio Rudiger, Eder Militao, Thibaut Courtois, dan Arda Guler.

Di sisi lain, Girona juga akan kehilangan beberapa pemain kunci seperti Bernardo Espinosa, Borja Garcia, Toni Villa, Ricard Artero, dan Joel Roca.

BACA JUGA:Blunder Sassuolo 4-2 Juventus Menelan Pil Pahit pada laga lanjutan Serie A

Meskipun demikian, Girona dapat mengandalkan penampilan impresif beberapa pemain seperti Artem Dovbyk, Yangel Herrera, Savio, dan Ivan Martin untuk mengatasi absennya pemain-pemain utama mereka. (*)

 

Prakiraan susunan pemain

Girona (4-5-1): Gazzaniga (g); A Martinez, E Garcia, D Lopez, Gutierrez; Tsygankov, Herrera, A Garcia, Martin, Savio; Dovbyk

Pelatih: Michel

 

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa (g); Carvajal, Rudiger, Nacho, F Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Vinicius, Rodrygo

Pelatih: Carlo Ancelotti

Stadion: Estadi Montilivi

Live: beIN Sports 3, Sabtu (30/9) pukul 23.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: