Prediksi Pertandingan Liga Champions Barcelona Vs FC Porto, Sesi Berebut Takhta

Prediksi Pertandingan Liga Champions Barcelona Vs FC Porto, Sesi Berebut Takhta

Joao FĂ©lix (Foto: ist)--

Namun, dia bersikeras bahwa Barcelona pergi dengan mentalitas yang sama untuk memainkan sepak bola mereka dan mencari tiga poin.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menekankan pentingnya efektivitas dalam pertandingan ini, mengacu pada pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla yang mereka menangkan dengan skor 1-0.  "Kami harus meningkatkan efektivitas,” ungkap Xavi.

Meskipun Barcelona hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions, mereka memiliki catatan head to head yang baik melawan Porto. 

Dalam empat pertemuan terakhir, Barcelona telah meraih kemenangan. Namun, ini adalah pertemuan pertama mereka dalam lebih dari 12 tahun.

Tuan rumah Porto mengkhawatirkan kebugaran kapten mereka, Pepe, yang absen karena masalah otot saat Porto kalah dari Benfica. 

Penggantinya, Fabio Cardoso, mendapat kartu merah dalam pertandingan tersebut, tetapi mungkin akan bermain jika Pepe belum pulih. 

Cedera juga membuat Ivan Marcano absen, sementara Evanilson, Gabriel Veron, dan Zaidu Sanusi juga belum pasti bisa bermain.

Di pihak Barcelona, Raphinha mengalami cedera hamstring dan diprediksi akan absen selama tiga hingga empat minggu. 

Namun, Xavi masih memiliki Lamine Yamal. Duo lini tengah Frenkie de Jong dan Pedri juga masih dalam ruang perawatan. (*)

Prakiraan Susunan Pemain

Porto (4-2-3-1): Costa (g); Mario, Cardoso, Carmo, Wendell; Eustaquio, Varela; Franco, Jaime, Galeno; Taremi

Pelatih:Sérgio Conceição

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen (g); Cancelo, Kounde, Christensen, Balde; Gavi, Romeu, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Felix

Pelatih:Xavi Hernandez

Stadion:Estadio do Dragao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: