DAFTAR 6 Bank Digital yang Bebas Biaya Admin Bulanan, Ada Pendatang Baru Loh

DAFTAR 6 Bank Digital yang Bebas Biaya Admin Bulanan, Ada Pendatang Baru Loh

Ilustrasi-Ist ciungtips-

DAFTAR 6 Bank Digital yang Bebas Biaya Admin Bulanan, Ada Pendatang Baru Loh

OKES.NEWS - Perkembangan digitalisasi di Indonesia kian menguat sejalan dengan perilaku kebutuhan masyarakat yang ingin serba praktis.

Pengaplikasian digital ini pun tak hanya berlaku pada transportasi atau delivery saja, kini termasuk transaksi perbankan.

Layanan bank digital belakangan ini semakin meningkat eksistensinya, terutama dikalangan anak muda yang melek digital dan ingin beralih dari bank konvensional ke bank digital yang hanya dari smartphone.

Adanya pemberlakuan kebijakan biaya yang relatif lebih terjangkau, hingga biaya bebas admin dan bunga yang cukup menggiurkan juga menjadi alasannya. Simak ulasan berikut!

1.Blu by BCA digital

Blu merupakan aplikasi mobile banking yang didesain dan dikembangkan guna memberi kemudahan bagi nasabahnya yang terkoneksi dengan sistem BCA digital.

Blu memfasilitasi layanan bebas biaya admin bulanan serta di dua bulan pertama bebas biaya transfer ke bank lain atau Top up Gopay hingga 20 kali per bulannya. Suku bunga yang ditawarkan Blu hingga 3% per tahun.

2.Bank BSI

Datang dari bank BSI, yang merupakan hasil merger antar Bank BRI Syariah, Bank Syariah Mandiri dan Bank BNI Syariah. 

Bank BSI hadir untuk mendukung ekosistem industri halal, dengan fakta bahwa Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia ikut membuka peluang. Seperti yang dilansir dari laman Bank BSI.

BACA JUGA:Ingin Mengajukan KUR bagi pelaku UMKM, Temukan Disini Bank yang cocok untukmu!

Bank BSI memiliki fitur bebas biaya admin bulanan, kecuali yang memiliki kartu visa BSI maka dikenakan biaya admin seribu rupiah.

BSI memfasilitasi biaya transfer antar bank dengan Rp. 6.500, transfer antar BI Fast Rp. 2.500 serta bebas biaya transfer ke sesama pengguna BSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: