OKU Tambah Dua Titik Kamera ETLE

OKU Tambah Dua Titik Kamera ETLE

MULAI BEROPERASI: Kamera tilang elektronik di Jembatan Ogan 1 Baturaja, telah dipasang dan mulai beroperasi. (Foto: Gus Munir/Okes)--

OKU Tambah Dua Titik Kamera ETLE

BATURAJA - OKES.NEWS, Anggota  Satuan Lalulintas (memasang kamera tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di dua titik baru. Yakni di simpang empat Sukajadi dan Jembatan Ogan 1, Baturaja.

Kasat Lantas Polres OKU, AKP Dwi Karti Astuti menjelaskan pemasangan titik baru kamera E -tle adalah bentuk kesriusan pihaknya untuk menjaga dan menertibkan kawasan dari pelanggar kendaraan di kawasan tersebut.

"Kami mengimbau agar menjadi pengendara yang berkeselamatan dan patuh terhadap lalu lintas terutama peraturan yang berlaku," urainya.

BACA JUGA:Kirim 10 Surat Tilang Perhari ke Pelanggar, Polres OKU Bakal Tambah Lokasi ETLE

Untuk diketahui, tercatat, sejak diberlakukan tilang elektronik, banyak masyarakat masih lakukan pelanggaran. Bahkan, hingga saat ini sudah mencapai ribuan pelanggaran. 

"Dari dua titik yang terpasang kamera ETLE, sudah ada  catatan pelanggaran mencapai ratusan  yang melanggar baik R2 dan R4," kata Kasatlantas Polres OKU, AKP Dwi Karti Astuti.

Sementara, dari ratusan pelanggar tersebut akan dilakukan  pengiriman surat tilang ETLE ke pelanggar secara bertahap. 

BACA JUGA:Satlantas Polres OKU Tambah Kamera ETLE Baru di Simpang Sukajadi

"Setiap satu hari, kami mengirimkan sebanyak 10 surat tilang ETLE kepada pelanggar," pungkas AKP Dwi Karti Astuti. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: