Konsep Livin by Mandiri di Fitur PayLater Bakal Gedor Persaingan dengan Shopee dan BCA

Konsep Livin by Mandiri di Fitur PayLater Bakal Gedor Persaingan dengan Shopee dan BCA

Mandiri Livin--

Konsep Livin by Mandiri di Fitur PayLater Bakal Gedor Persaingan dengan Shopee dan BCA 

OKES.NEWS- Layanan PayLater bakal segera bisa digunakan oleh nasabah Bank mandiri. Langkah ini merupakan  langkah positif BANK MANDIRI untuk bersaing dalam  layanan 'Bayar Nanti'.

Dalam pernyataan resmi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengatakan akan mengabungkan layanan tersebut dalam wadah aplikasi livin'By Mandiri.

Dengan hadirnya fitur Paylater tentu saja hal ini bisa digunakan oleh nasabah untuk melakukan belanja keperluannya sehari-hari tanpaharus harus menunggu gajian.

BACA JUGA:Foto Langka Pertemuan Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo, Ini Klarifikasi Mantan Atlet Bulu Tangkis

Disampaikan oleh Direktur Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama kedepanfitur Paylater akan hadir dalam aplikasi Livin Mandiri tentu memiliki keunggulan dari fitur Paylater yang saat ini telah ada. 

"Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan fitur buy now pay later yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari nasabah seperti pembayaran di merchant dan kebutuhan lainnya," kata Timothy  saat memberikan penjelasannya terkait peluncuran fitur Paylater.

Keunggungalan tersebut,sambung Timothy berdasarkan layananyang terintergrasi dengan layanan online dan offline. Nantinya,Mitra Mandiri akan melayani  pembayaran dengan paylater.

BACA JUGA:Bebas Biaya Admin, Pinjaman Tunai Shopee Pinjam (Spinjam) Cair Rp12 Juta Cuma 5 Menit

"Konsep layanan Mandiri PayLater sendiri diintegrasikan dengan berbagai partner online/offline dengan kelebihan seperti quick approval (persetujuan pengajuan dalam waktu 6 jam) dengan limit hingga Rp 5 juta dan competitive pricing,"ujarnya.

Belakangan ini,layananfitur Paylater makin marak digunakan dan disenangi oleh pengguna yang suka belanja online.

Layanan Paylater dinilai membantu dan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian tanpa harus membayar tunai atau menggunakan kartu kredit. 

Ini sangat berguna jika kamu ingin melakukan pembelian yang mendesak tetapi tidak memiliki cukup dana saat ini.

Hadirnya fitur paylater di aplikasi Livin by Mandiri menunujukan eksistas perbankan semakin gencar untuk bersaing dalam layananan belanja dengan layanan beli dulu bayar nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: