Khasiat Buah Mangga Kuning Ini Bermanfaat Untuk Merawat Kulit Sehat

Khasiat Buah Mangga Kuning Ini Bermanfaat Untuk Merawat Kulit Sehat

--

Khasiat Buah Mangga Kuning Ini Bermanfaat Untuk Merawat Kulit Sehat

OKES.NEWS – Bagi pecinta makanan sehat seperti buah pasti tidak asing lagi dengan buah satu ini yaitu mangga, buah manis dan segar ini ternyata memiliki khasiat dan cerita dibalik populernya buah ini.

Studi menunjukkan bahwa buah mangga pertama kali ditemukan di India, di Lembah Indus, oleh Alexander Agung sekitar tahun 327 SM. Kemudian, buah mangga menyebar ke Asia Tenggara dan bahkan ke seluruh dunia.

Pedagang dan penjelajah seperti Marco Polo dan Vasco da Gama membawa mangga ke berbagai bagian dunia selama zaman penjelajahan dan perdagangan maritim.

Berbagai negara tropis dan subtropis, seperti Thailand, Indonesia, Filipina, Meksiko, Brasil, dan Australia, menanam mangga.

Salah satu buah tropis yang paling diperdagangkan secara internasional adalah mangga, yang memungkinkannya mencapai berbagai pasar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Ajukan Permohonan Bantuan Pupuk Atasi Gagal Panen, Beri Bantuan Benih 

Tidak hanya sejarahnya yang luar biasa, buah mangga juga memiliki manfaat bagi tubuh yang luar biasa juga.

Mangga mengandung banyak nutrisi seperti vitamin C, vitamin A, vitamin E, dan vitamin K. mangga juga mengandung mineral seperti folat dan potassium.

Buah mangga mengandung antioksidan yang membantu melindungi tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Antioksidan ini juga membantu menjaga kulit sehat dan melawan penuaan dini.

Mangga memiliki vitamin C yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan membantu melawan infeksi dan penyakit.

Mangga dapat membantu Anda mengontrol rasa lapar, membantu Anda menjaga berat badan dan mengatur pola makan Anda.

Vitamin A yang terkandung dalam mangga sangat penting untuk kesehatan mata karena membantu menjaga penglihatan dan mengurangi kemungkinan timbulnya masalah mata.

BACA JUGA:Mengatasi Luo Yi Mage Pemilik Skill yang Paling Teleport Jarak Jauh Ditakuti Meta Healer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: