Besok, Rencananya Pasar Sentra Bawang Merah di OKU Ini Diresmikan

Besok, Rencananya Pasar Sentra Bawang Merah di OKU Ini Diresmikan

Pasar Tungku Jaya-ist-

SOSOH BUAY RAYAP, OKES.NEWS - Teka- teki kapan Pasar Tungku Jaya, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, OKU  akan diresmikan dan beroperasi segera terjawab.Pasalnya, pasar tersebut akan diresmikan pada 3 November 2023 nanti. Dengan dimeriahkan pertunjukkan kuda lumping.

"Pasar Tungku Jaya rencananya akan diresmikan Pj Gubernur Sumatera Selatan. Karena awal pembangunan pasar tungku jaya merupakan program dari Gubernur Herman Deru," salahsatu warga Tungku Jaya, Tian, Rabu (1/11/2023).

Rencananya, Pasar Tungku Jaya sendiri bakal menjadi sentra bawang merah. Selain itu, Pasar Tungku Jaya juga akan menjual barang dagangan seperti halnya pasar pada umumnya.

"Biasanya Pasar Tungku Jaya aktif di hari Senin. Banyak pedagang yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.Adanya pasar tungku jaya masyarakat sangat bersyukur dan bisa mempermudah membeli kebutuhan rumah tangga. Kami gak harus ke pasar di Baturaja,” pungkas Tian.

Sebelumnya, warga sempat bertanya-tanya soal pengoperasian Pasar Tungku Jaya tersebut. Sebab, bangunan pasar tersebut sudah selesai pembangunannya beberapa waktu lalu.

Warga berharap, pasar tersebut segera diresmikan dan bisa beroperasi. Sehingga, warga bisa melakukan aktivitas jual beli, dan bisa memudahkan warga untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Warga tidak perlu lagi pergi ke Baturaja untuk memenuhi kebutuhannya. baik untuk membeli kebutuhana makanan pokok atau yang lainnya. (Ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: