Pioner PI Network Tak Sabar Jual Aset, Faktor Tak Kunjung Open Mainnet? Ini Dampaknya

Pioner PI Network Tak Sabar Jual Aset, Faktor Tak Kunjung Open Mainnet? Ini Dampaknya

Ilustrasi-Ist -

Okes.news - Meskipun penambangan PI Network tergolong gratis hanya bermodalkan internet saja, bukan berarti PI Network tidak bernilai.

PI Network mempunyai nilai di antara sesama pemegang aset digital sejenis ini dengan melakukan barter untuk mendapatkan barang dan beragam benda berharga lainnya.

Akan tetapi, tak dipungkiri para pioner masih menantikan waktu di mana aset blockchain yang bisa di-mining dengan ponsel itu launching mainnet.

Selain itu, PI Network juga mempunyai jaringan yang besar. Komunitas ini terus membangun dan menentukan bagaimana masa depan PI network dalam ekosistemnya di aset digital kripto.

BACA JUGA:Mengenal Pi Bridge dan Wrapped Pi Untuk Ekosistem Coin PI Network Diperdagangkan di PancakeSwap

Dilansir dari blog yang membahas perkembangan PI network menyebutkan bahwa PI Pioner akan memiliki nilai aset yang tinggi saat open mainnet.

Seiring berjalannya waktu, ada juga para pioner PI Network yang tak sabar untuk melakukan penjualan aset mereka secara instan lantaran tak ada kepastian kapan PI network akan diperjualbelikan di bursa resmi perdagangan crypto.

Faktor-faktor yang Memengaruhi Keinginan Pioner PI Network untuk Jual Aset

Ada beberapa faktor yang memengaruhi keinginan pioner PI Network untuk jual aset, yaitu:

Ketidakpastian kapan PI Network akan open mainnet. Hal ini membuat para pioner khawatir bahwa nilai aset mereka akan menurun jika open mainnet terlalu lama ditunda.

Keinginan untuk mendapatkan keuntungan secara instan. Ada beberapa pioner yang ingin mendapatkan keuntungan secara instan dengan menjual aset mereka di pasar gelap.

BACA JUGA:Bukan PI Network, Cuma Nyalain HP Bisa Dapat Crypto di Aplikasi Ice Network Nonstop Tanpa Modal

Kebutuhan mendesak akan uang. Ada juga pioner yang ingin menjual aset mereka untuk memenuhi kebutuhan mendesak, seperti biaya pengobatan atau pendidikan.

Dampak dari Penjualan Aset PI Network

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: