Pantai Bidadari Danau Ranau Masih Jadi Primadona Wisata Lokal, Ramai Dikunjungi Setiap Akhir Pekan

Pantai Bidadari Danau Ranau Masih Jadi Primadona Wisata Lokal, Ramai Dikunjungi Setiap Akhir Pekan

RAMAI : Wisatawan yang datang ke Danau Ranau memadati Pantai Bidadari terutama pada akhir pekan. (Foto: HOS)--

MUARADUA -  OKES.NEWS , Pantai Bidadari, Danau Ranau  Kabupaten OKU Selatan masih menjadi primadona bagi wisatawan yang datang untuk berlibur di akhir pekan.

Pantai Bidadari terus dipadati oleh pengunjung terutama di akhir pekan. Baik wisatawan lokal dari OKU Selatan. Maupun dari luar daerah.

Salahsatu wisatawan dari Pagaralam,  Baim mengatakan kegembiraannya karena baru pertama kali mengunjungi Pantai Bidadari, yang selama ini hanya dikenal melalui Media Sosial (Medsos). 

Menurutnya, keindahan pantai tersebut menjadi pusat perhatian dan tujuan utama wisatawan dari berbagai kecamatan di Kabupaten OKU Selatan dan luar daerah. “Tempatnya memang indah,” ungkapnya.

BACA JUGA:Viral, Remaja di OKU Terlibat Aksi Tawuran, 8 Pelaku Diamankan, Begini Motifnya

Selain Pantai Bidadari, Danau Ranau juga mengalami perubahan positif dengan banyaknya lokasi bermain baru. 

Wisatawan, seperti Ani dari Muaradua, menyatakan kegembiraannya berkunjung ke Danau Ranau bersama keluarganya pada libur akhir pekan. 

Meskipun telah sering mengunjungi Danau Ranau, Ani mengaku tidak pernah merasa bosan dan terus memanfaatkan waktu luang untuk menikmati berbagai atraksi wisata yang ada.

“Tempat wisatanya di Danau Ranau ini sekarang banyak. Sehingga, tidak bosan-bosan. Tapi, utamanya memang pantai Bidadari,” ucap Ani.

Ani juga menyampaikan bahwa kegiatan sehari-hari yang padat membuat liburan sangat dinantikan untuk melepas penat. 

BACA JUGA:Mouli Meranai diharapkan Jadi Penggerak Promosi Pariwisata di OKU

Danau Ranau menjadi pilihan yang tepat karena aksesnya tidak terlalu jauh dan tidak memberatkan kantong. 

Secara keseluruhan, wisatawan menilai bahwa destinasi wisata di OKU Selatan, seperti Pantai Bidadari dan Danau Ranau, memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan memberikan kesempatan untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. (dal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: