Minat Crypto Kembali Positif Jelang Bitcoin Halving, Investor Harus Jeli Resistance

Minat Crypto Kembali Positif Jelang Bitcoin Halving, Investor Harus Jeli Resistance

ilustrasi halving bitcoin-foto ist-

CRYPTO-OKES.NEWS-  Jelang Halving Bitcoin yang hanya menghitung bulan menuju tahun 2024 membuat minat crypto kembali menjadi perhatian investor. 

Sebelumnya, Bitcoin dan Altcoin serentak terlihat lesu pada bulan september 2024. Namun, pergerakan bitcoin kembali mengairahakan dan diikuti dengan altcoin lainnya di pasar kripto menguat. 

Minat crypto kembali bergairah sejak memasuki awal oktober 2023. Saat ini, harga Bitcoin telah menyentuh di harga USD $38,000 per Bitcoin. Ini menandakan resistance pada pergerakan ini telah tembus dari harganya.

Terbuktinya minat investor dari pasar bursa crypto dapat dilihat dari meningkatnya pencarian dari kata Crypto di mesin pencarian google sejak awal bulan oktober ini tahun 2023.

Pencarian dengan kata kunci Crypto meningkat dan bertengger dibawah pencarian kata kunci Bitcoin berdasarkan google trend yang dihimpun okes.news.

Lantas, dampak apa yang membaut pencarian Crypto kembali trend. Hal itu dikarenkan bitcoin akan menghadapitahun Halving.

Kenaikan bitcoin dikarenakan para investor telah kembali bergairah untuk menukarkan mata uang fiat mereka ke aset Cryptocurenncy, setelah dampak sentimen pasar crypto semakin positif.

BACA JUGA:In Waktu Halving Bitcoin ke-4 Berdasarkan Situs Nicehash, Catat Tanggalnya!

Apa itu Resistance Bitcoin. 

Bagi Anda yang baru mulai berkecimpung di dalam dunia investasi saham maupun trading, maka konsep yang akan dibahas dalam artikel ini penting untuk Anda kuasai. 

Konsep support resistance saham adalah salah satu atribut yang paling sering didiskusikan dalam analisis teknikal. Kedua istilah ini digunakan untuk menunjuk level harga pada chart atau grafik yang bertindak sebagai penanda pergerakan harga yang tidak menembus nilai tertentu. 

Untuk contoh lebih jelasnya, support dan resistance dapat dilihat dengan menggunakan grafik candlestick.

Pada dasarnya harga berlawanan yang ada pada bitcoin sama halnya dengan pasar saham yang ada sebelumya.

Namun, tahun 2023 adalah penetu dimana masa ini adalah saatnya para investor untuk memutar kembali perolehan mereka pada nilai Bitcoin yang disebut bakalmeningkat pada saat masa halving 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: