Darma Yanti Staf Kejari OKU Hilang, Suami Lapor ke Polisi, Istri Belum Ada Kabar Sejak Senin Petang

Darma Yanti Staf Kejari OKU Hilang, Suami Lapor ke Polisi, Istri Belum Ada Kabar Sejak Senin Petang

Darma Yanti--

BATURAJA - OKES.NEWS - Seorang ibu muda bernama Darma Yanti (45), dikabarkan menghilang sejak Senin, 13 November 2023. 

Wanita itu merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai Bendahara di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Suami korban, Ikhrom Akbar (45), menjelaskan bahwa istrinya pamit pergi untuk keperluan mengambil uang ke BRI di Kota Baturaja. Sejak saat itu, dirinya pergi dengan memesan taksi online.

Dari hasil cek lokasi nomor ponselnya, terakhir terlacak di depan Kantor Golkar di kawasan Jalan Raden Fatah Kota Baturaja, diduga menuju ke arah Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim pada Senin, 13 November 2023.

Hal ini terungkap, setelah sang suami Ikhrom Akbar (45), warga Jalan Rajawali, Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur, kabupaten OKU, melapor ke SPKT Polres OKU, Selasa (14/11).

BACA JUGA:Hujan Membantu Penanganan Karhutla di Ogan Ilir

BACA JUGA:Waspada Ulu Ogan – Muara Jaya Rawan Banjir Bandang

Dalam laporannya, Ikhrom mengaku bahwa istrinya tidak kembali ke rumah sejak Senin (13/11), sekitar pukul 12.00 WIB, dan hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Dalam LP (Laporan Polisi) yang tersebar via  medsos, sang suami menyebutkan ciri-ciri istrinya yakni warna kulit sawo mateng, rambut hitam lurus, tinggi 158 cm, berat 60 kg, dan terakhir pergi mengenakan seragam dinas kejaksaan.

"Mohon informasinya kawan di Muara Enim dan sekitarnya kalu ado yg tejingok keluargo aku, dari hari Senin idak tau keberadaannya,informasi terakhir sinyal hp nya arah Tanjung Enim," tulis pesan yang beredar.

Saat dikonfirmasi wartawan atas kabar terkini orang hilang tersebut. Salah satu Pegawai Kejari OKU Agus mengarahkan agar melakukan konfirmasi ke Kantor Kejari OKU terkait permasalahan itu.

BACA JUGA:Cara Mematikan Update Windows 10 Otomatis Permanen

BACA JUGA:Kabar Baik UMK di OKU Timur Diprediksi Naik 7 Persen

"Untuk info lengkap cubo konfirmasi langsung bae ke kantor pak," jawab Agus. 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat mengakui bahwa ada Staf-nya sedang dicari keluarga.

"sudah membuat laporan ke Polres Oku pada Selasa kemarin. Karena belum kembali (pulang ke rumah), keluarga melapor hilang. Saat ini kita cari bersama keluarganya mana tahu di tempat lain," kata Choirun kepada Media. Kamis (16/11).(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: