Polisi Terus Lakukan Pencarian Darmayanti PNS Kejari OKU, Diduga ke Pulau Jawa

Polisi Terus Lakukan Pencarian Darmayanti PNS Kejari OKU, Diduga ke Pulau Jawa

Darmayanti (Foto: ist)--

BATURAJA -OKES.NEWS , Sepekan sudah kasus hilangnya Darmayanti belum menemukan titik terang.  Namun, Polisi masih terus melakukan penyelidikan. 

 

Plt Kasat Reskrim Polres OKU, Iptu Dedi Iskandar, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus hilangnya Darmayanti, seorang staf tata usaha di Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

 

Menurut Dedi, polisi telah melakukan sejumlah langkah, memanggil saksi-saksi, termasuk sopir taksi online yang terakhir mengantar Darmayanti. Polisi juga telah memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi menghilangnya Darmayanti.

 

BACA JUGA:Turun Harga! POCO X5 PRO 5G Snapdragon 778G, Kamera 108MP, Begini Spesifikasi dan Harganya di November 2023

 

"Kita masih dalami terus kasus ini. Sebagian kamera CCTV sudah kami periksa dan masih akan terus memeriksa CCTV lainnya," terang Dedi.

 

Dedi mengatakan bahwa polisi masih belum bisa menyimpulkan apa yang terjadi dengan Darmayanti. Namun, pihaknya akan terus bekerja keras untuk mengungkap kasus ini.

 

"Kita berharap Darmayanti bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat," kata Dedi.

 

Dia dilaporkan hilang pada Senin, 13 November 2023. Saat itu, Darmayanti izin keluar kantor untuk menjemput anaknya pulang sekolah. Namun, hingga saat ini, Darmayanti belum juga kembali ke rumah.

 

Keluarga Darmayanti telah melaporkan kasus ini ke Polres OKU. Polisi telah membentuk tim khusus untuk menangani kasus ini.

 

Dedi mengatakan bahwa pihaknya masih terus mencari petunjuk untuk mengungkap kasus ini. Polisi juga meminta bantuan masyarakat jika memiliki informasi terkait keberadaan Darmayanti.

 

"Kami mohon bantuan masyarakat jika memiliki informasi terkait keberadaan korban," kata Dedi.

 

BACA JUGA:BPBD OKU Kembali Aktifkan Posko di Enam Kecamatan

 

Darmayanti dilaporkan hilang oleh suaminya, Ihrom Akbar, pada Kamis (16/11/2023). Darmayanti terakhir terlihat pada Senin (13/11/2023) saat pulang kerja.

 

Saat pergi masih memakai seragam dinasnya merupakan Pegawai Negeri Sipil di Kejari OKU dan hanya membawa tas kerja beserta ponsel.

 

Kabar yang beredar, Darma Yanti diduga pergi ke pulau jawa yakni Yogyakarta. Hal itu diyakini setelah hasil penlusuran yang dilakukan pihak berwajib ketika melakukan pemeriksaan beberapa saksi.(r15)

 

BACA JUGA:Darma Yanti Staf Kejari OKU Hilang, Suami Lapor ke Polisi, Istri Belum Ada Kabar Sejak Senin Petang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: