Titik Jalan Rusak di OKU ini Penuh Lubang, Rawan Kecelakaan

Titik Jalan Rusak di OKU ini Penuh Lubang, Rawan Kecelakaan

BERLUBANG - Jalan di Kecamatan Sosoh Buay Rayap alami kerusakan parah penuh dengan lubang dan pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintas. (Gus Munir/OKES)--

SOSOH BUAY RAYAP - Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengeluhkan kondisi jalan di Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Pasalnya, jalan yang menghubungkan beberapa desa dan menuju Mapolsek Sosoh Buay Rayap dan objek wisata Danau Rantau Kumpai tersebut alami rusak parah.

Hampir sepanjang jalan berlubang. Sehingga, pengguna jalan harus ekstra hati-hati yang ingin melintas di daerah tersebut.

BACA JUGA:Tak Boleh Terlibat Politik Praktis, Kapolres OKU Timur Sahkan Inkrar Netralitas Polri

Jika tidak, maka rawan kecelakaan. Terlebih ketika musim penghujan, jalan tersebut seperti kubangan kerbau dipenuhi air dan lumpur.

“Parah nian jalannya. Lubang semua. Mobil sampai nyangkut. Harus hati-hati kalau mau lewat,” kata salahsatu pengguna jalan, Andi yang mengaku akan ke Desa Tungku Jaya.

Andi berharap, pemerintah bisa memperhatikan kondisi jalan tersebut. Terlebih, jalan tersebut merupakan jalan poros yang menghubungkan ke beberapa desa dan lainnya.

“Apalagi jalan ini akses menuju Polsek dan tempat wisata. Tapi, tidak tahu kenapa belum juga diperbaiki. Tolong pemerintah bisa memperhatikannya,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Kabupaten OKU, Ir H Ulia Mahdi saat dikonfirmasi soal kerusakan jalan tersebut dan rencana pembangunanya belum mau bicara. “Nanti saja ya soal itu,” kata Aulia sambil berlalu. (gsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: