Beri Motivasi Anggota Korpri untuk Inovatif dan Berahlak Dalam Menghadapi Tantangan Era Digital

Beri Motivasi Anggota Korpri  untuk Inovatif dan Berahlak Dalam Menghadapi Tantangan Era Digital

ANTUSIAS: Peserta seminar tampak antusias mengikuti kegiatan yang diberikan narasumber di Aula serba guna Guest House Pemkab OKU Selatan pada Rabu, 22 November.-HOS-

MUARADUA, OKES.NEWS - Semaraknya kegiatan Workshop Korpri dalam memperingati HUT Korpri ke-52 tahun 2023 di Kabupaten OKU Selatan benar-benar terasa.

Acara ini sukses mengumpulkan hampir 600 peserta di Aula serba guna Guest House Pemkab OKU Selatan pada Rabu, 22 November.

Dengan tema "Era Digital: Anggota Korpri Inovatif dan Berakhlak", workshop ini menjadi pusat perhatian para peserta.

Pembicara utama, Andry Fallash SE CT CPET CEMHT dari Tim ESQ, berhasil memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh anggota Korpri OKU Selatan.

BACA JUGA:Kampanye Pemilu 2024 Segera Digelar di OKU, Ini Jadwalnya !

Interaksi dan ajakan gerakan dengan peserta juga membuat suasana workshop tetap hidup hingga akhir kegiatan.

Andry Fallash menyatakan kegembiraannya karena anggota Korpri OKU Selatan terbukti sangat interaktif dan semangat.

"Saya senang karena seluruh anggota Korpri OKU Selatan ini ternyata juga sangat interaktif dan semangat. Alhamdulilah sangat ramai, dan saya terkesan," ungkap Andry Fallash.

Workshop ini tidak hanya mengangkat semangat, tetapi juga membahas bagaimana anggota Korpri sebagai ASN dapat menghadapi tantangan era digital yang semakin modern, dengan fokus pada nilai-nilai berakhlak.

BACA JUGA:Lima Hari Suplai Air PDAM Mati, Pelanggan Terpaksa Mengungsi untuk Menumpang Mandi

Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir SP Msi, menyambut baik kegiatan ini dan menekankan pentingnya anggota Korpri memanfaatkan era digitalisasi untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

Dia berharap agar materi yang disampaikan oleh narasumber memberikan ilmu yang bermanfaat bagi anggota Korpri di Kabupaten OKU Selatan.

"Harus mampu memanfaatkan digitalisasi, ini untuk kepentingan kita, masyarakat dan kabupaten OKU Selatan. Terima kasih untuk narasumber, mudah-mudahan apa yang disampaikan memberikan ilmu yang bermanfaat bagi kami Korpri di Kabupaten OKU Selatan," ungkap Wabub.

Ketua Korpri OKU Selatan, M Rahmatullah SSTP MM menjelaskan bahwa tujuan Workshop ini adalah menciptakan anggota Korpri yang inovatif dan adaptif.

BACA JUGA:Bulog OKU Akui Hanya Mampu Serap 4000 Ton Beras Petani

Peserta melibatkan pejabat administrator, pejabat pimpinan tinggi, pengawas, pejabat fungsional, termasuk kepala sekolah pendidikan SD dan SMP se Kabupaten OKU Selatan.

Rahmatullah juga menyoroti kegiatan lain yang menjadi bagian dari peringatan HUT Korpri ke-52, seperti donor darah dan turnamen bulu tangkis.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar untuk masyarakat OKU Selatan,” pungkas Rahmatullah. (end)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: