Stok BBM di OKU Aman hingga Akhir Tahun, Antrian Panjang

Stok BBM di OKU Aman hingga Akhir Tahun, Antrian Panjang

STOK AMAN: Stok BBM di Kabupaten OKU hingga akhir tahun 2023 masih aman. (Foto: ist) //--

BATURAJA - Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) aman hingga akhir tahun 2023. 

Kepastian itu diungkapkan Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan saat dikonfirmasi, Kamis (23/11/2023). 

Dikatakan Tjahyo, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen untuk pastikan stok dan proses penyaluran energi berjalan dengan aman atau mencukupi kebutuhan masyarakat di wilayah Sumbagsel.

“Pertamina Patra Niaga menjamin ketercukupan energi bagi masyarakat dan kita pastikan distribusi BBM dalam kondisi lancar,” Kata Tjahyo.

BACA JUGA:INGAT !! Tak Masuk Database, Gaji Honorer Tak Bisa Dianggarkan

Hingga saat ini lanjut Tjahyo, Pertamina telah menyalurkan BBM JBT (Jenis BBM tertentu) Bio Solar di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu,  mencapai lebih dari 36 ribu Kilo Liter (KL). 

"Melalui penggunaan Subsidi Tepat QR Code, kami berkomitmen menjaga penyaluran agar cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga akhir tahun," imbuhnya.

Pertamina juga terus bersinergi bersama pemerintah daerah dan aparat penegak hukum dalam rangka pendistribusian BBM subsidi. Sehingga BBM subsidi dapat digunakan sesuai peruntukan.

Selain itu, Pertamina menyediakan berbagai jenis BBM berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series, sebagai alternatif produk.

Disinggung apakah ada penambahan kuota hingga akhir tahun menjelang natal dan dan tahun baru. Tjahyo mengatakan penambahan kuota bukan ranahnya pertamina.

BACA JUGA:Sudah Tahu Makro Dan Mikro Mobile Legends Tapi Bingung Ningkatin Gimana? Cek Disini Yuk!

Sebab, Pertamina hanya sebagai operator bukan sebagai regulator. “Penambahan kuota bukan ranah Pertamina. Pertamina hanya sebagai operator bukan sebagai regulator,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: