Diperkuat Tiga Pemain Baru, Sriwijaya FC Ingin Lanjutkan Tren Positif di Kandang Semen Padang

Diperkuat Tiga Pemain Baru, Sriwijaya FC Ingin Lanjutkan Tren Positif di Kandang Semen Padang

Pemain Sriwijaya FC lakukan persiapan jelang lawan Semen Padang pada laga lanjutan Liga 2 2023.-MO SFC-

PADANG, OKES.NEWS - Semangat tinggi diusung Sriwijaya FC (SFC) saat menjalani lawatannya ke kandang Semen Padang FC pada laga lanjutan Liga 2 2023 di Stadion H Agus Salim, Minggu (26/11/2023).

Selain ingin melanjutkan tren positifnya usai menang 3-0 atas PSDS di bawah kepemimpinan pelatih barunya, Hendri Susilo, semangat pemain Sriwijaya FC bakal semakin berlibat dengan bergabungnya tiga pemain baru.

Jelang pertandingan tersebut, Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- merekrut tiga pemain baru. Yakni Yevhen “Baha” Bokhashvili, Miftah Anwar Sani, dan Oktovianus Oscar Karisago.

Ketiganya kemungkinan besar akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Semen Padang FC nanti.

BACA JUGA:Start Kurang Bagus, Sriwijaya FC Bakal Fokus Hadapi PSDS di Liga 2 2023

Dalam persiapannya menghadapi Derby Andalas ini, pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo menegaskan bahwa timnya sangat termotivasi dan bersemangat untuk meraih kemenangan.

"Pemain sangat bersemangat di laga ini. Kami akan mewujudkannya dengan meraih 3 poin," ujar Hendri dalam konferensi pers sehari sebelum pertandingan di Stadion H Agus Salim pada Sabtu, 25 November 2023.

Pada laga debutnya sebagai pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo mencatat kemenangan impresif dengan skor 3-0 atas PSDS Deli Serdang pada 19 November lalu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Meskipun demikian, Hendri menyadari bahwa ujian sesungguhnya adalah meraih poin di pertandingan tandang. "Ini laga berat. Tentu saja kami akan menghadapi perlawanan sengit. Namun, kami tidak gentar," tambahnya.

BACA JUGA:Jelang Lawan Persiraja, Pemain Sriwijaya FC, Rio Hardiawan Hengkang ke Bekasi City

Dalam laga ini, Hendri diprediksi akan mempertahankan format yang sama seperti saat menang melawan PSDS Deli Serdang, dengan menjadikan Chencho Gyelthsen dan Yevhen “Baha” Bokhashvili sebagai ujung tombak.

"Saya percaya dengan anak-anak. Mereka akan berjuang dan fokus untuk meraih kemenangan," harap Hendri. Gelandang bertahan SFC, Ade Suryana, menambahkan, "Kami akan berusaha maksimal."

Sementara itu,  Semen Padang FC tidak akan membiarkan sebiji poin pun lepas untuk Sriwijaya FC. Kemenangan dalam pertandingan ini akan memastikan mereka lolos ke fase 12 besar.

“Semua pemain sudah siap melawan Sriwijaya FC. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kemenangan,” kata Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri.

BACA JUGA:Hasil Laga Sriwijaya FC vs PSDS Berakhir Skor 3-0 Untuk Kemenangan Laskar Wong Kito

Delfiadri dari menegaskan bahwa mereka khusus mengawasi dua pemain asing Sriwijaya, Chencho dan Yevhen, yang dianggap sangat berbahaya. “Kami mohon doanya bagi pecinta Semen Padang FC,” tegasnya.

Pada pertemuan pertama di Jakabaring, kedua tim berbagi angka dengan skor 2-2. Saat ini, Semen Padang berada di posisi ke-2 dengan 17 poin, sementara Sriwijaya FC berada di posisi ke-4 dengan 10 poin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: